Kocaknya EXO Adu Romantis Parodikan '100 Days My Prince'
Twitter/weareone.exo
Selebriti

Para member memparodikan '100 Days My Prince' dengan D.O. sebagai sutradara.

WowKeren - EXO merilis album repackage berjudul "Love Shot" pada 13 Desember lalu. Meski aktivitas promosi "Love Shot" sudah selesai, grup beranggotakan 9 orang itu tetap bisa bertemu fans lewat kegiatan lainnya.

Kamis (20/12) kemarin, EXO tampil di acara "0 X FESTA with EXO" yang dipandu Shindong Super Junior dan Park Kyung Lim. Di sini selain menyanyikan beberapa lagu, para member juga ngobrol dengan MC serta main games.

Para member juga memparodikan drama "100 Days My Prince" yang dibintangi D.O.. Kai memerankan Lee Yool sementara Chanyeol memerankan istrinya, Hong Shim, dan keduanya diharuskan mengucapkan dialog romantis.

"Kau harus melihatku. Sebelum aku mengakhiri semua ini, kau adalah cintaku... Dan aku suamimu," kata Kai sambil mengelus leher Chanyeol dan mendekatkan kepala mereka. Chanyeol sendiri tampak geli dan malu-malu.

Berikutnya, gantian Sehun dan Baekhyun yang memparodikan "100 Days My Prince". Dengan bantuan D.O. sebagai sutradara, keduanya juga memperagakan salah satu adegan yang tak kalah romantis.

Dalam adegan tersebut, Baekhyun sedang berjalan sementara Sehun menarik tangannya dari belakang dan membalikkan tubuhnya. "Jangan beraninya kau mengambil satu langkah lagi. Kecuali aku mengijinkannya," kata Sehun. Mendengar ini, Sehun tak bisa menahan tawa dan berjoget lucu.

Sementara itu, EXO akan tampil di SBS Gayo Daejun pada 25 Desember nanti dilanjutkan dengan KBS Gayo Daechukje pada 28 Desember. Lalu pada 31 Desember, EXO juga tampil di KBS GayoDaejejun.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru