Sering Pakai Kaus Sama, Keponakan Dewi Persik Diminta Netter Ganti Baju
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Selain itu, karier Rosa Meldianti di tahun 2019 juga diterawang oleh peramal bertopeng Wirang Birawa.

WowKeren - Penampilan dan gerak-gerik Rosa Meldianti selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Akan tetapi, keponakan Dewi Persik tersebut sering kali menerima komentar negatif dari masyarakat.

Pasalnya, Meldi dinilai kurang sopan dan terobesesi menjadi artis lewat sensasi, alih-alih prestasi. Apalagi pelantun lagu "Obok Obok" tersebut sedang berseteru dengan Depe. Bahkan, Depe dan Meldi sudah saling lapor ke polisi.

Belum lama ini, Meldi datang ke acara yang dipandu Tora Sudiro sebagai bintang tamu. Tak sendiri, Meldi juga hadir bersama Dinar Candy dan peramal bertopeng Wirang Birawa. Wirang pun sempat menunjukkan fotonya saat bersama Meldi cs di Instagram.

Menariknya, Wirang menuliskan tagar yang mengisyaratkan bahwa ia tak bermaksud mendukung Meldi. Sebelumnya, Wirang memang telah meramal bahwa kepoankan Depe yang bernama Lebby Wilayati akan sukses di tahun 2019 mendatang.

"@untungadatora Special FIRASAT 2019 #jangan cemburu ya imut #kita cuma satu acara #firasatku masih tetap kamu yang hits 2019," tulis Wirang di bagian keterangan foto. Potingan Wirang tersebut pun diunggah kembali oleh akun haters Meldi pada Jumat (21/12).


Rosa Meldianti

Instagram

Akan tetapi, tampak pula komentar netter terhadap Meldi yang memintanya mengganti baju. Pasalnya, Meldi sering kali terlihat memakai kaus lengan warna abu-abu di beberapa kesempatan. Hal ini membuat netter tersebut meminta Meldi untuk ganti baju.

"Mel, @rosameldianti_ bajumu mbok ya ganti, masa itu trs mel, malu mel, cuci kering pake," komentar akun @dhiannuristy. Sontak para netter lain pun banyak yang setuju dengan komentar tersebut dan ikut menyindir Meldi. Mereka juga menyoroti tulisan Wirang yang diduga kuat ditujukan untuk Lebby.

"Hanya baju itu yg bikin doi keliatan kurus makany dipake terus," sindir akun @git*****ipe. "Belinya selusin warna dan model yg sama," tambah akun @he****ss. "Makjleb bdw kayanya emang kekurangan baju deh sampe bajunya mami @dewiperssikreal Kan ada yg di colong," sahut akun @inta****aemi.

"Hastagnya itu buat lebi bukan sih..tetep kamu yg hits 2019,hahahah," komentar akun @ny***ms. "Hastagnya mengisyaratkan kalo yg hits 2019 cuma lebby. Wkwkwm," imbuh akun @aw****a98. "Salfok m caption nya mas @wirangbirawa,kata"nya buat @lebbywilayati," sambung akun @man****619.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait