Pasca Gempa Palu, Pasha Ungu Beberkan Kondisi Keluarganya
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Keadaan kota Palu kini telah membaik, Pasha pun bercerita tentang kondisi istri dan anak-anak yang harus terpisah darinya.

WowKeren - Vokalis band Ungu, Pasha, menceritakan kondisi keluarganya pasca gempa tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala akhir September 2018 lalu. Pasha yang juga merupakan Wakil Wali Kota Palu menyatakan bahwa keluarganya baik-baik saja.

Diketahui, istri dan anak-anak Pasha kini berada di Bogor. Pasha pun mengaku rindu karena dirinya tak sempat pulang mengunjungi keluarganya selama dua bulan pasca bencana alam tersebut.


"(Keluarga) Enggak apa-apa, semua doa. Istri berdoa. Kondisi keluarga saya kalau ada waktu pasti saya kumpul sama anak istri," ujar Pasha kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (21/12). "Karena waktu bencana kemarin, saya dua bulan juga enggak pulang-pulang. Kangen juga gitu kan."

Kondisi Palu sendiri saat ini telah membaik. Pasha pun akhirnya dapat memenuhi undangan di Jakarta sembari menyampaikan terima kasihnya pada beberapa pihak yang telah membantu kota Palu menghadapi bencana.

"Makanya kayak gini saya diundang sama angkatan darat karena ulang tahun, ini saya jadikan momentum ucapkan terima kasih," lanjut Pasha. "Angkatan darat kemarin bantu kami di kota Palu itu luar biasa. Waduh itu diukur dengan uang enggak bisa."

Pasha sendiri mengungkapkan alasan mengapa sang istri, Adelia, berada di Bogor. Ternyata, anak-anak Pasha dan Adelia masih bersekolah di kota tersebut. Terlebih putri bungsu mereka, Kayla, masih berusia 1,5 tahun.

"Istri di Bogor. Kemarin kan sudah Adel pulang ke Palu, kan anak-anak sekolah di Bogor," terang Pasha. "Ya teteh harus bolak balik karena kan ada baby Princess masih setahun kalau enggak dijaga nanti kan kasian juga."

Sebelumnya, kinerja Pasha dalam menangani bencana gempa tsunami di Palu sempat mendapat banyak sorotan. Telah berusaha sebaik mungkin, Pasha masih saja menerima kritik dan cercaan dari banyak pihak. Alhasil, Pasha sampai mengaku siap mengundurkan diri apabila dirinya dirasa tak becus dalam menjadi Wakil Wali Kota Palu.

Untungnya, kondisi kota Palu berangsur-angsur membaik. Adelia beberapa kali juga tampak mendampingi Pasha dalam berbagai aktivitas di Palu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...