Rayakan Hari Ibu, Kisah Bertrand Antolin yang Dibesarkan Oleh Single Parent Bikin Warganet Mewek
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Untuk merayakan Hari Ibu, Bertrand membagikan cerita sang bunda yang harus membesarkannya seorang diri.

WowKeren - Aktor Bertrand Antolin memang terkenal dengan parasnya yang tampan. Darah campuran Perancis dan Tionghoa membuat wajah Bertrand meninggalkan kesan tersendiri bagi orang yang memandangnya.

Menyambut Hari Ibu pada 22 Desember 2018, Bertrand pun membuat unggahan khusus untuk sang bunda. Bukan hanya ucapan selamat, Bertrand malah mengungkapkan perjuangan sang ibu dalam membesarkannya seorang diri.

Diketahui, ibunda Bertrand menafkahi sang anak dengan berjualan es lilin. Bertrand juga mengaku saat masih kecil, keluarganya tidak pernah punya banyak uang. Oleh karena itu, Bertrand bertekad untuk membalas perjuangan sang ibu lewat baktinya.

"Halo dunia! Ini ibuku. Dia yang melahirkan aku. Dia membesarkanku dengan penuh cinta dan memastikan aku mendapatkan pendidikan yang terbaik," tulis Bertrand dalam bahasa Inggris. "Mama membesarkan aku, dengan berjualan kue dan es lilin (es mambo) yang dititip di warung. Doaku setiap malam hanya satu.. Berikanlah waktu aku berbakti paling lama, selama mungkin.. Juga berikanlah padaku, kemampuan untuk memenuhi semua keinginan dan impian ibu ku.. Amin."

View this post on Instagram

Geser.. 👉🏽.. SLIDE TO SEE MY LIFE STORY.. Hey World! This is my mom.. She gave birth to me.. She raised me with so much love and made sure i had the best education... . Mama membesarkan aku, dengan berjualan kue dan es lilin (es mambo) yang dititip di warung.. We hardly had any money but we were never poor, coz we have each other.. . Doaku setiap malam hanya satu.. Berikanlah waktu aku berbakti paling lama, selama mungkin.. Juga berikanlah padaku, kemampuan untuk memenuhi semua keinginan dan impian ibu ku.. Amin.. . Saya bangga, lahir dari seorang single mother, yg berjuang dan mengajarkan aku bahwa uang bukan segalanya. Mama selalu bilang, kita wajib menghargai dan menghormati orang lain serta harus menjadi manfaat bagi org lain..It's a must to always serve and help others, to put others needs before my own.. . She is my Queen mother, my teacher, my best friend, my confidant, my everything..I love you mama.. . Kepada semua ibu di seluruh Indonesia, just wanna say SELAMAT HARI IBU.. you are all wonderful mothers, who gave birth to such a wonderful nation, a Great Country we all love, Republic of Indonesia.. You all have my love and respect and admiration.. hugs to each and everyone of you..

A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on


Bertrand pun tak lupa memberi ucapan selamat bagi ibunya. Aktor tampan tersebut juga memberi ucapan kepada seluruh ibu di Indonesia.

"Kepada semua ibu di seluruh Indonesia, just wanna say SELAMAT HARI IBU," lanjut Bertrand. "Kalian adalah ibu yang luar biasa, yang melahirkan bangsa yang hebat, negara yang kita semua cintai, Republik Indonesia. Kalian semua mendapat cinta dan rasa kagumku. Pelukan untuk kalian semua."

Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan Bertrand. Banyak warganet yang dibuat terharu oleh perjuangan ibunda Bertrand.

"Nangis bacanya," komentar akun @re***na. "This one is very cute.. and I almost cry," timpal akun @he***ng. "Terharu bgt," tambah akun @ge***30.

Tak hanya itu, warganet juga membanjiri kolom komentar Bertrand dengan pujian. Mereka kagum dengan sang aktor yang tampak sangat menyayangi sosok ibundanya.

"Tau banget koko tu sayang banget sama mom’nya... kiranya Tuhan mendengar doa koko @bertrand1407 dan mengabulkannya. Amin," komentar akun @it***ow. "I really adore how you treat and love your mom," timpal akun @si***ni. "Calon suami idaman, bahagiax sang mama pny anak berbakti smoga kelak sang mama d anugrah i menantu yg bekbakti jg heeeee happy mother's day," tambah akun @ir***46.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait