Jarang Dipajang di Instagram, Kecantikan Wajah Adik dan Ibu Kriss Hatta Jadi Sorotan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter menyebut jika Kriss Hatta memang memiliki keluarga dengan visual wajah ganteng dan cantik.

WowKeren - Sejak kasus pembatalan nikah dengan Hilda Vitria, Kriss Hatta menuai banyak sorotan dari publik. Termasuk wajah gantengnya yang mampu mencuri perhatian kaum hawa.

Seperti deretan artis lain, Kriss turut memperingati perayaan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember melalui postingan foto di Instagram. Namun Kriss tak hanya mengunggah foto berdua dengan sang ibu saja melainkan juga bersama kedua adik-adiknya.

Dalam foto tersebut, terlihat potret Kriss mengenakan jas hitam duduk bersama ibu serta kedua adiknya, Sherly Carolina dan Cyndyana Lorens. Menyertai unggahanya, selain ucapan, Kriss juga memberikan hadiah untuk sang ibu yang telah ia kirim ke rumah.

"Selamat hari mama ! kalian berdua jgn ngiri ya @sherlycarols , @cyndyanalorens," tulis Kriss. "Hadiah utk mama sudah siap di rumah."


Melihat potret pria berusia 30 tahun itu bersama keluarga, ternyata membuat netter menyoroti wajah ibu dan adik-adiknya. Netter menyebut jika Kriss memang memiliki keluarga dengan visual wajah ganteng dan cantik. Terbukti dari ibu dan adik-adik Kris yang menuai pujian dari netter.

"Cantik bgt si krisshatta adik'nya," komentar akun @wulan***. "Klo kata tetangga klo liat anak2nya cakep brarti peranakan emaknya juga cakep.. warrbyyaaassaa," tulis akun @mama***.

"Cantik bgt adk.nya beda jauh lah..." sahut akun @putri***. "Cantik dan ganteng, keluarga berkelas @krisshatta07," balas akun @farrah***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait