Kylie Jenner Berikan Mobil Mewah untuk Hadiah Natal Sang Putri
Instagram/kyliejenner
Selebriti

Rayakan Natal pertama dengan sang putri, Kylie tak segan berikan hadiah ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan keluarga Kardashian-Jenner selalu dipenuhi dengan beragam kemewahan, tak terkecuali si bungsu Kylie Jenner. Menyandang predikat sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes, tentunya tidak mengherankan jika segala aspek kehidupan wanita berusia 21 tahun ini tak jauh-jauh dari kata glamor.

Beberapa pekan lalu, Kylie sendiri kembali mengejutkan penggemar lantaran ia baru saja memamerkan koleksi barang mewah terbarunya, yakni mobil Rolls-Royce Wraith seharga USD 320 ribu (sekitar Rp 4,6 miliar). Usut punya usut, mobil tersebut merupakan hadiah Natal yang diberikan sang kekasih, Travis Scot (II), untuknya.

Menariknya, desain interior mobil mewah tersebut dipesan secara khusus oleh Travis sehingga nuansa eksklusif begitu terasa jelas di dalamnya. Mulai dari detail cantik berupa serpihan kristal di bagian atap, hingga ukiran nama Kylie Jenner di bagian bawah bagian pintu. Dengan menambahkan desain custom pada mobil ini, Travis diperkirakan merogoh biaya hingga USD 4oo ribu (sekitar Rp 5,8 miliar).


Kini, Kylie kembali memamerkan koleksi barang mewahnya. Bukan lagi untuk dirinya sendiri, melainkan untuk putrinya, si kecil Stormi Webster. Tak kalah dari sang ibu, bayi berusia 10 bulan ini rupanya juga mendapat hadiah yang sangat mewah untuk kado Natal pertamanya tahun ini.

Melalui Instagram Story milik Kylie, diketahui bahwa Stormi mendapat hadiah berupa mobil-mobilan. Bukan hanya sekadar mainan biasa, tapi mobil-mobilan Lamborghini mini ini terlihat amat eksklusif dengan stiker monogram Louis Vuitton yang menyelubunginya. "Like mother like daughter," tulis Kylie dalam unggahannya tersebut.

Meskipun bukan mobil sungguhan, namun mainan ini memiliki harga yang tak kalah fantastis. Diketahui mobil-mobilan Lamborghini mini dibanderol dengan harga USD 469 (sekitar Rp 6,5 juta). Tak hanya itu, harga mobil-mobilan ini juga dipastikan lebih mahal karena dipesan khusus dengan logo monogram Louis Vuitton tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait