SBS Gayo Daejun 2018: Bocoran Sederet Special Stage Keren EXO, Twice Hingga Red Velvet
Musik

Festival musik akhir tahun SBS ini menyiapkan sederet kolaborasi keren antar grup-grup pengisi acara.

WowKeren - SBS segera menggelar festival musik akhir tahun bertajuk Gayo Daejun malam ini, Selasa (25/12). Festival besar-besaran ini dimeriahkan oleh sederet grup papan atas hingga rookie mulai dari Bangtan Boys, EXO, Wanna One, Black Pink, Twice, Red Velvet dan banyak lagi.

Jelang digelar, SBS Gayo Daejun 2018 membocorkan tentang adanya sejumlah special stage yang menampilkan kolaborasi antar grup pengisi acara. Apa saja?

Special stage pertama bertajuk "New + Retro = NewTro", menampilkan kolaborasi antara Twice dan Red Velvet membawakan remake "Dreams Come True" milik grup lawas S.E.S. Member-member yang berpartisipasi adalah Irene, Seulgi, Joy, Momo, Chaeyoung dan Tzuyu.

Selain itu ada juga kolaborasi antara idol-idol cowok yang akan membawakan "Again & Again" milik 2PM. Mereka adalah Shownu and Wonho Monsta X, Hoshi dan Mingyu Seventeen (II) serta Park Woo Jin dan Bae Jin Young Wanna One.

Special stage kedua menghadirkan penampilan EXO membawakan lagu ballad spesial Natal. Fans bisa menantikan penampilan menyentuh dan hangat dari Suho dan kawan-kawan dengan panggung bertema musim dingin.


Special stage ketiga menggabungkan genre Jazz, Dance dan Rock&Roll. Versi jazz dari "Flower Road" milik Big Bang akan dibawakan oleh Bomi A Pink, Moonbyul Mamamoo, Eunha G-Friend dan Dahyun Twice.

Tak hanya itu, JB GOT7, Kang Seung Yoon Winner (II), DK Seventeen, Doyoung NCT dan Kim Jae Hwan Wanna One akan mengenang grup legendaris Queen dengan membawakan "Don't Stop Me Now".

Special stage keempat khusus dipersembahkan oleh Seventeen. Grup besutan Pledis Entertainment itu akan menampilan versi Korea dari lagu debut Jepang mereka, "Call Call Call!" untuk pertama kalinya.

Special stage kelima akan menyuguhkan penampilan solo Song Min Ho Winner. Ia akan membawakan lagu solo selain "Fiance" untuk pertama kalinya. Kata kunci untuk penampilan spesialnya ini adalah "Creation of the earth and sky" dan "Clouds".

Sementara itu, SBS Gayo Daejun 2018 akan dibawakan oleh Jun Hyun Moo dan Jo Bo Ah sebagai MC. Festival musik disiarkan secara langsung oleh SBS mulai pukul 5:30 sore waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru