Billy Dibully Joget-Joget Mirip Orang Gila, Mendiang Olga Sempat 'Ramal' Kehadiran Hilda Vitria?
Selebriti

Video lawas Olga mengomeli Billy soal karir bakal jatuh karena perempuan ibarat prediksi soal kemunculan sosok Hilda.

WowKeren - Billy Syahputra belakangan banjir hujatan. Netizen merasa miris dengan tingkah laku Billy yang beda jauh dari Olga Syahputra.

Baru-baru ini, Billy terlihat sedang joget-joget sambil tertawa. Diduga aksi tersebut untuk keperluan syuting yang diunggah asisten Billy, Riki Ompong Ompong.

Melihat gaya joget Billy, netter melontarkan sindiran. Mereka malah menganggap Billy lebih mirip orang gila dan tak punya prestasi seperti Olga.

Billy Syahputra Joget-Joget

Instagram

"Gw tepok tangan : orang gila... Orang gila.. Oranf gilaa," kata netter. "Gk ada lucu"nya, gk pinter & gk ada prestasiny jg gk kyk almarhum Olga. Lihat aj goyang sambil melet" gtu, kyk topeng monyet," seru yang lainnya. "Keknya kakaknya yg sdh d surga.. geleng2 kepala liat tingkah ini adeknya.. kakaknya mati2an meniti karir n prestasi..adiknya meniti sensasi dan sensasi...cukup jauhh yaaahhh," kata netter.


Netter juga sempat teringat dengan keluh kesah mendiang Olga soal Billy. Sebelum wafat, Olga curhat kalau ia tak mau karir Billy berantakan gegara perempuan.

"Gue sebagai kakak enggak mau adik saya lagi meniti kariernya terganggu gara-gara perempuan," kata Olga. "Ada perempuan yang bisa bahagia, ada yang bisa bikin ribet."

Netter tak urung ikut angkat bicara soal video tersebut dan mengaitkan dengan Hilda Vitria, kekasih Billy. "Ada perempuan yg bisa bahagia dan perampuan yg bikin rebat @bilsky16 semoga cepat sadar yat Aamiin," kata netizen. "Berarti dia tau adiknya bakalaan jadi bodoh klo kenal wanita wkwkwkwk," sindir netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait