Dian Sastro dan Keluarga 'Pamit' Liburan, Warganet Salfok Bicarakan Koper
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Dian Sastro dan keluarga tampaknya akan menghabiskan liburan akhir tahun di luar negeri.

WowKeren - Di penghujung tahun 2018, masyarakat Indonesia beramai merayakan Natal dan Tahun Baru. Tak hanya umat Kristiani, perayaan tersebut juga dinikmati seluruh kalangan sebagai libur akhir tahun.

Sederet selebriti juga tampak berbondong-bondong berlibur ke berbagai destinasi. Salah satunya keluarga aktris cantik Dian Sastro yang terlihat bertolak dari Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Meski tak disebutkan di keterangan foto, keluarga Dian dipastikan berlibur ke luar negeri karena bertolak dari Terminal 3 yang hanya melayani penerbangan Internasional. Dalam unggahannya, Dian dan keluarga tampak difoto dari belakang dengan mengenakan pakaian santai sembari bergandengan tangan.

"Happy Holiday guys..!!!" tulis Dian pada Rabu (26/12). Hingga saat ini, foto unggahan Dian tersebut telah disukai lebih dari 40 ribu pengguna Instagram.


Lihat postingan ini di Instagram

Happy Holiday guys..!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) pada

Usai melihat foto tersebut, warganet rupanya dibuat salah fokus dengan barang bawaan keluarga Dian yang tampak hanya menenteng tas-tas kecil. Warganet mengaku dibuat penasaran dengan barang bawaan keluarga Dian yang seharusnya berada dalam koper-koper besar, terlebih jika berlibur di luar negeri.

"Kok bawaannya dikit Mbak.. kalo aku ke seberang aja udah kek ngelenong perlengkapannya," sahut akun @nidyaasse***. "Penampakan emang segini, tp copernya diblakangnya 1 cointainer..." balas akun @henisuprayi***.

"Enak yaa kopernya ada yg bawain **lahhh**," komentar akun @sisy***. "Happy holiday ka @therealdisastr @maulanaindraguna sekeluarga," balas akun @asepclsfi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru