Heboh Isu Ammar-Irish Bella Bakal Lamaran, Gino Like Foto Ranty Maria Dibaptis Didoakan Berjodoh
Selebriti

Netter memberikan dukungan saat melihat Gino memberikan like dan berharap aktor tampan itu pacaran dengan Ranty karena seiman.

WowKeren - Baru-baru ini, santer beredar rumor kalau Ammar Zoni dan Irish Bella akan lamaran. Seorang netter membocorkan kalau keduanya bakal bertunangan Januari 2018.

Sejauh ini, Ammar maupun Bella belum angkat bicara soal rumor tersebut. Keduanya masih sibuk dengan urusan pekerjaan dan memilih mengabaikan kabar itu.

Meski begitu, netter menyadari kalau Bella ingin menghapus jejak Giorgino Abraham di sosial media miliknya. Ia dikabarkan menghapus foto-foto kebersamaan dengan Gino.

Netter yang kesal dengan sikap Bella akhirnya angkat bicara. Netter memilih menjodohkan Gino dengan mantan Ammar, Ranty Maria, yang dinilai lebih cocok dan seiman.

Netter sempat heboh ketika melihat Gino memberikan like di postingan Ranty yang menjalani proses baptis. Mereka langsung mendoakan agar keduanya bisa berjodoh.

"@giorgino_abraham cocok banget seiman lagi," kata netizen. "Mending sama Ranty, lebih sopan dan religius, seiman lagi," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait