Aura Kasih Ucapkan Terima Kasih, Fakta Soal Penikahan dengan Bule Terungkap
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih mengucapkan terima kasih dan meminta warganet bersabar menantikan foto-foto pernikahannya.

WowKeren - Kabar pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral belakangan tengah ramai diperbincangkan. Meski sebelumnya hanya berupa dugaan, pernikahan tersebut akhirnya dipastikan telah terjadi kala salah satu akun gosip membagikan foto buku nikah Aura dan Eryck.

Meski belum memberikan konfirmasi secara langsung, Aura seolah membenarkan kabar pernikahannya melalui unggahan Instagram Story. Selain mengucapkan terima kasih, Aura meminta warganet untuk bersabar menantikan foto-foto pernikahannya.

"Terimakasih semua doa nya teman2....." tulis Aura pada Rabu (26/12). "Tunggu ya foto2 nya sedang di edit biar bagus."


Instagram Story Aura Kasih

Instagram

Berdasarkan bukti-bukti yang dibagikan sebuah akun gosip, Aura diduga mengucapkan ikrar suci pernikahan pada hari ini, Rabu (26/12), pukul 11.00 WIB. Akan tetapi, seorang sumber yang enggan disebutkan namanya menyebutkan bahwa Aura dan Eryck telah menikah pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Apabila tanggal pernikahan tersebut benar, maka akan sesuai dengan ditemuinya Tata Janeeta dan Moammar Emka di acara Aura pada Jumat (22/12) lalu. Kala itu, Tata menyeletuk bahwa acara yang dihadirinya itu hanyalah "sunatan". Sedangkan Moammar menyebutnya sebagai "tasyakuran bahagia".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru