Bagikan Foto Rangkul Selebgram 'Nyinyir' Asal Surabaya, Inikah Sosok Kekasih Baru Young Lex?
Instagram
Selebriti

Young Lex juga mengungkapkan rasa cinta di keterangan foto dalam unggahannya berikut ini.

WowKeren - Sosok Young Lex memang dikenal kontroversi dan penuh sensasi. Tentunya masih melekat di ingatan saat rapper satu ini membuat heboh soal hoaks wajah babak belur mengaku ditonjok fans K-Pop garis keras. Atas tindakannya itu, Young Lex pun menerima banyak hujatan dari publik.

Terlepas dari segala tingkahnya, kisah perjalanan cinta pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini juga menarik untuk diikuti. Ia pernah menjalin kasih dengan pesinetron Kathy Indera hingga akhirnya putus. Namun belakangan terungkap bahwa hubungannya dengan Kathy hanyalah rekayasa alias settingan demi uang.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (27/12), Young Lex membagikan sebuah unggahan sangat menarik. Dalam sebuah potret yang dibuat dengan nuansa hitam putih, ia terlihat merangkul seorang wanita cantik berkacamata. Dari tanda dalam potret tersebut, terungkap identitas sang wanita adalah Revina VT, seorang selebgram cantik asal Surabaya yang dijuluki sebagai "Miss Nyinyir".

Tanpa berpanjang-panjang kata, Young Lex menyatakan rasa cintanya pada Revina. "Persetan dengan dunia, kamu juga! Aku mencintainya!!!! TITIK @revinavt," tulis Young Lex di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.


Unggahan Young Lex tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menduga bila Revina hanyalah kekasih "settingan" seperti halnya Kathy Indera.

"Settingan pacarnya," tulis akun @pndk***. "Yang bener aja ... ???? Gimik doang kaliii," sambung akun @crys***.

"Settingan lagi gak nih," komentar akun @mustika***. "Pacar asli kan ? Bukan pacar project @young_lex18," tambah akun @luthfi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait