Stefan William Gendong Sang Buah Hati, Netter Melihat 'Kejanggalan' Ini
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan William kembali mengunggah foto terbaru bersama Lucio sang putra ke Instagram.

WowKeren - Tahun 2019 tinggal menghitung hari lagi. Banyak artis Tanah Air yang memboyong keluarganya berlibur baik wisata lokal maupun ke luar negeri untuk merayakan tahun baru 2019.

Hal sama juga dilakukan oleh aktor tampan Stefan William. Bersama Lucio sang putra bungsu, suami Celine Evangelista ini mengungkapkan kalau ia dan keluarga juga akan berlibur melalui postingan foto di Instagram.

"Happy Holiday Guys," tulis Stefan pada Jumat (28/12). Foto yang diunggah mantan kekasih Natasha Wilona ini memperlihatkan Stefan tengah mengendong Lucio.


View this post on Instagram

Happy Holiday Guys

A post shared by stefan william (@stefannwilliam) on

Unggahan pemeran Hiro dalam sinetron "Anak Langit" itu pun langsung mencuri perhatian netter. Mereka nampak melihat "kejanggalan" di foto yang diunggah Stefan tersebut. Bukan apa-apa, pasalnya netter menilai Stefan seperti berfoto bersama adik, bukan anaknya.

"Kya adek'a..bukan anak'a," komentar akun @amellia***. "Adek kaka inimah best daddy," tulis akun @love***. "Ya ampunn... nggak kayak papap anak, tapi malah mirip adik kakak wkkk," sahut akun @lusi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru