Soal Jodoh, Via Vallen Mengaku Belum Bisa Melebihi Target Seperti Karier Bermusik
Instagram/viavallen
Selebriti

Menjelang pergantian tahun 2018 ke 2019, Via Vallen menceritakan kariernya di dunia hiburan selama setahun belakangan ini.

WowKeren - Via Vallen merupakan salah satu penyanyi yang banyak mencuri perhatian di tahun 2018 ini. Ada banyak kejadian besar yang Via rasakan, salah satunya menyanyikan lagu resmi ajang Asian Games 2018 "Meraih Bintang".

"Ya itu, 2018 itu buat Via adalah tahun-tahun yang luar biasa dari tahun-tahun sebelumnya," ucap Via, dilansir DetikHot pada Senin (31/12). "Alhamdulillah Allah tiap tahun kasih rezeki yang lebih-lebih buat Via."

Selain dunia hiburan, 2018 juga merupakan tahun yang membuat Via semakin dekat dengan Sang Pencipta. Ia bersama keluarganya dapat berangkat ke Tanah Suci, Mekah.

"Salah satu bentuk rasa syukur Via itu adalah Via berangkat ke Tanah Suci, Via lebih mendekati diri lagi sama Allah. Ibadahnya lebih rajin dari sebelum-sebelumnya," sambung Via. "Kalau di Indonesia sibuk, kalau ibadah cuma salat 5 waktu. Kalau di sana bisa benar-benar full time buat ibadah."

Berbeda dengan dunia hiburan, justru karier percintaan Via di tahun 2018 ini tak terlihat. Kendati begitu, penyanyi kelahiran Jawa Timur ini punya target untuk melepas masa lajang di tahun 2020 mendatang.


"Saya kan memang waktu tambah makin di jalan. Saya juga nggak mungkin muda lagi, pasti tambah tua, tambah tua," jelas Via. "Inginnya Via sih cepat-cepat dapat, terus 2020 mudah-mudahan bisa naik pelaminan. Kriterianya yang penting mah sayang sama saya. Masih otw."

Sementara itu, di malam pergantian tahun, Via mengaku tak menerima tawaran pekerjaan. Ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Kalau malam tahun baru ini, kemarin kan sempat Via klarifikasi di media sosial Via nggak isi di salah satu acara di hotel. Jadi Via kosong," ujar Via. "Sempat kita sudah ada off air lagi, cuma nggak kejangkau pesawatnya karena salah satunya."

Menolak tawaran manggung di malam pergantian tahun 2018 ke 2019 ternyata sudah dilakukan Via sejak setahun yang lalu. Ia mengaku sangat ingin berkumpul dengan keluarga dengan cara liburan bersama.

"Jadi karena memang mau tahun baru Via udah nggak ada kerjaan," pungkas penyanyi berusia 27 tahun ini. "Jadi sebelum tahun baru kemarin Via benar-benar yang sama keluarga banget, quality time, Via pokoknya liburan sama keluarga."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait