Sehun EXO atau Hwang Minhyun Wanna One, Foto Ini Sukses Bikin Netter Bingung
Twitter
Selebriti

Para netter di salah satu situs komunitas online kembali dibuat bingung oleh sebuah foto.

WowKeren - Bukan satu atau dua idol saja yang kerap dianggap mirip, salah satunya Xiumin EXO. Pemilik nama asli Kim Minseok itu dinilai punya kemiripan dengan G-Dragon Big Bang. Bahkan tak hanya idol cowok, ia juga kerap dibilang mirip Sohee eks Wonder Girls dan Moonbyul Mamamoo.

Sebelumnya, beberapa foto para selebriti sempat membuat netter bingung. Rupanya para netter tak bisa membedakan apakah orang di foto-foto tersebut adalah G-Dragon atau Xiumin, Suho atau Chanyeol, Yoona atau Krystal, T.O.P atau Kim Soo Hyun serta Irene atau Lee Sun Bin.

Kali ini, para netter di salah satu situs komunitas online kembali dibuat bingung oleh sebuah foto. Foto tersebut dimuat di salah satu postingan dan netter yang mempublikasikannya bertanya-tanya apakah orang di foto tersebut Sehun EXO atau Hwang Minhyun Wanna One.

Sehun EXO atau Hwang Minhyun Wanna One, Foto Ini Sukses Bikin Netter Bingung

Theqoo


Banyak netter yang meyakini kalau orang di foto tersebut adalah Minhyun. Meski begitu, sebagian yang lain justru justru tak percaya kalau orang di foto bukan Sehun.

"Kau bilang padaku itu bukan Sehun?" komentar netter. "Itu jelas Sehun," kata netter lainnya. "Foto ini Sehun banget sampai-sampai kelihatan seperti Hwang Minhyun. Omonganku masuk akal nggak sih?" ujar yang lain.

"Sehun punya kulit yang bagus. Dia nggak pernah punya noda di pipi seperti itu," kata netter. "Heol, itu Minhyun? Serius, aku kira itu Sehun," timpal netter yang lain. "Semua juga tahu kalau itu Sehun," imbuh lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru