Lucunya Gempi Diajari Gisella Ngomong Bahasa Jawa 'Sudah Makan Belum?'
Instagram
Selebriti

Dalam video yang diunggah, tampak Gempi dan Gisella menghabiskan waktu berdua tanpa Gading Marten.

WowKeren - Meskipun Gading Marten dan Gisella Anastasia memutuskan bercerai, tapi rupanya hal itu tidak mempengaruhi kebahagiaan anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten. Dalam unggahan terbaru Gisella di akun Instagram pribadinya, tampak balita lucu ini diajari bahasa Jawa oleh sang ibunda.

Dalam video itu, Gempi tiba-tiba berbisik ke telinga Gisella. Dia bertanya dalam bahasa Jawa, "wes makan gurung?" yang berarti "apakah sudah makan atau belum?". Namun tentunya kosakata itu merupakan ajaran dari pengasuh Gempi sekaligus Gisella sendiri. Maklum, Gisella memang berasal dari Surabaya.

Mendengar pertanyaan anaknya, Gisella pun tertawa kecil dan menjawab "uwes (sudah)". Gisella juga bertanya pada Gempita mengenai permainan yang baru dilakukan bersama para pengasuhnya.


Melihat unggahan Gisella ini, tidak sedikit netter yang ikut bahagia. Mereka juga memuji kelucuan serta tingkah polos Gempi yang semakin tumbuh cerdas dan ceria.

"Happy banget ya. Met menyambut tahun baru 2019 gisel 🎆🎆🎆🎉🎉🎉," komentar ridwanbela***. "Yaaa.....tetep aja gak lengkap, jangan pura2 bahagialah.....," komentar ninikruman***. "Ya Ampuunnn Cantiikkk banget Gempi 😍😍😍 Gemezin kaks @gisel_la imutttt banget Gempi nya 😍😍😍," komentar leisya_d***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait