Aura Kasih Pamer Foto Akad Pernikahan Bareng Suami Bule
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram pribadi, Aura Kasih juga menunjukkan beberapa foto saat merayakan pergantian tahun baru.

WowKeren - Tahun 2019 diawali manis oleh Aura Kasih. Setelah sebelumnya merahasiakan pernikahan, kini Aura Kasih akhirnya menunjukkan foto-foto pernikahan yang telah dilakukan pada 26 Desember 2018 lalu. Dari data dan buku nikah yang dikeluarkan oleh Kantor Urusan Agama (KUA), Aura Kasih memang telah resmi menikah dengan Eryck pada 26 Desember.

Di foto-foto akad pernikahan yang diunggahnya di akun Instagram pribadi, Aura Kasih dan Eryck tampak memakai baju pengantin warna putih. Turut hadir pula keluarga Aura Kasih yang mengenakan baju senada warna putih. "thank you 2018... the best moment ever !bissmillah 🌸🌸🌸🌸🌸🌸. #22december2018 #akad," tulis Aura Kasih di bagian caption.

Dalam waktu singkat, foto akad pernikahan Aura Kasih itu pun langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang memberikan ucapan selamat dan mendoakan kebahagiaan untuk rumah tangga mereka berdua.


"Barokah mbak @aurakasih," komentar arieflukmante***. "ucapan salamet keur tetehnya mudahan ka nini...," komentar diansup***. "Slmt smga samawa," komentar sulaimansujatm***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru