Ceritakan Momen Liburan Bareng Cucu, Roy Marten Enggan Tanggapi Soal Gisella Anastasia
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Enggan berkomentar soal menantunya, hubungan Roy Marten dan Gisella Anastasia renggang?

WowKeren - Momen pergantian tahun selalu dibarengi dengan hari libur. Tak jarang waktu tersebut dimanfaatkan sebagian orang untuk berkumpul bersama keluarga atau pergi jalan-jalan. Tak terkecuali dengan aktor senior Roy Marten.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Roy menceritakan momen bahagianya saat menikmati liburan. Ayah Gading Marten ini mengatakan bahwa sejak perayaan Natal, ia menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya, termasuk cucu-cucunya.


"Cucu yang tiga sudah datang duluan. Terus Gempi," ujar Roy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12). "Ada empat orang lainnya juga datang, ya. Sebagai orang tua, sebagai papanya, ya, pasti gembira besar."

Bagi pria berusia 66 tahun ini, momen perayaan Natal bersama keluarga adalah hari terindahnya. Apalagi, ada tradisi tukar kado yang membuat suasana menjadi semakin meriah dan seru.

Roy menambahkan bahwa Gempi hanya ditemani oleh sang ayah, Gading. Menurut Roy, Gisella Anastasia tidak hadir karena ia harus pergi ke Tiongkok untuk urusan pekerjaan.

"Gading datang sama Gempi," kata Roy. "Gisel enggak karena dia lagi ke Tiongkok kalau enggak salah."

Saat disinggung soal menantunya, Roy enggan berkomentar terkait apakah Gisel menyampaikan ucapan selamat Natal kepadanya. Ia juga melakukan hal yang sama ketika ditanya apakah hubungannya dengan Gisel masih baik-baik saja. "Saya tidak komentar," ucap Roy singkat.

Seperti diketahui, rumah tangga Gading dan Gisel memang bermasalah. Mereka pun sedang menjalani proses perceraian.

Sementara itu, Roy lebih memilih menghabiskan waktu liburan di rumah daripada pergi berjalan-jalan. Ia menyadari bahwa usianya tidak lagi muda. Selain malas untuk bepergian, Roy juga ingin berkumpul bersama keluarga saja.

"Enggak (pergi), ya. Sudah umur-umur segini, malas pergi-pergi," kata Roy. "Tahun baru ini paling doa bersama istri, mensyukuri tahun 2018 dengan sukacita. Memasuki 2019, mudah-mudahan lebih baik lagi."

Menjelang tahun baru, Roy tidak memliki resolusi yang muluk-muluk. Ia hanya berharap agar semua anggota keluarganya diberi kesehatan dan selalu bisa berkumpul bersama anak dan cucu.

"Targetnya, pertama, sehat karena sehat adalah istimewa buat orang tua. Sehat itu anugerah yang paling besar," tutur Roy. "Kedua, berbahagia. Berbahagia bersama anak dan cucu. Hanya itu saja. Enggak lebih, enggak kurang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...