Belum Lakukan Ini Pasca Putranya Resmi Pacari Irish Bella, Ayah Ammar Zoni 'Diprotes' Netter
Instagram
Selebriti

Banyak netter yang ikut menyerbu postingan ayah Ammar Zoni dan mengaku kecewa, ada apa?

WowKeren - Momen Tahun Baru dimanfaatkan oleh sejumlah artis untuk memberikan kabar bahagia terkait kehidupan pribadi mereka. Salah satunya Irish Bella dan Ammar Zoni yang akhirnya memberikan kepastian tentang hubungan mereka di malam Tahun Baru. Lama dikabarkan menjalin kasih, Irish dan Ammar akhirnya mempublikasikan hubungan mereka.

Lewat Instagram masing-masing, Irish dan Ammar membenarkan kabar bahwa mereka sudah menjalin kasih. "Kita bersama buka lembaran baru, dimulai dari awal cerita, sampai akhir yg Bahagia," tulis Ammar dalam postingan Instagramnya pada Selasa (1/1). Jelas kabar ini menuai banyak komentar dari netter di media sosial.

Tak hanya akun Irish dan Ammar, netter juga menyerbu Instagram orang-orang terdekat keduanya. Salah satunya adalah akun Instagram ayah Ammar, Hendri Zoni yang ikut menjadi target komentar netter. Alih-alih bahagia, sejumlah netter justru menunjukkan kekecewaannya dalam kolom komentar salah satu postingan ayah Ammar Zoni.


Lihat postingan ini di Instagram

See the future..

Sebuah kiriman dibagikan oleh suhendri zoni (@hendri_zoni) pada

Netter "memprotes" Hendri Zoni lantaran belum membagikan foto Ammar bersama Irish. Hendri rupanya lebih memilih membagikan potret adik Ammar, Aditya Zoni dengan sang kekasih. Hal ini yang kemudian disoroti netter dan menimbulkan kekecewaan. Netter yang mendukung hubungan Ammar dengan Irish pun langsung meminta Hendri untuk membagikan foto idola mereka.

"Om mantu yg satu nya ga di post, nanti pilih kasiih gga ?? maaf cuma nanya om," celetuk netter. "Om kok poto abg ammar sama kak ibel ngak di pasang,sedih tau om," seru yang lain. "Om foto bang ammar sama ibel mana?" tanya lainnya. "Om @hendri_zoni koc ga pernah posting foto kak @ammarzoni ma @_irishbella_ sih om...," kata netter lain. "Post foto marbell dong om," pinta yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait