Awal Tahun 2019, Susan Sameh Buka-Bukaan Pamer Foto Seksi Mandi Busa
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh turut menuliskan harapannya di tahun 2019 ke depan lewat unggahan foto Instagram.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air ikut meramaikan perayaan pergantian malam tahun baru 2019. Tak terkecuali artis cantik Susan Sameh. Kekasih Fero Walandouw itu merayakan dengan mengunggah sebuah foto ke media sosial.

Susan mengunggah foto seksi ke Instagram pribadinya pada awal tanggal tahun 2019. Foto ini memperlihatkan dara kelahiran 24 Februari 1997 tersebut tengah mandi busa. Saking banyaknya, Susan bahkan menggambar simbol cinta dengan busa pada dinding kamar mandi itu.

Menyertai unggahannya, bintang film "Dear Nathan 2" ini juga menuliskan harapan untuk tahun 2019 ke depan. "Tahun baru Merasa baru Peluang baru Mimpi yang sama Awal yang baru. Selamat tahun baru," tulis Susan dalam bahasa Inggris.

Unggahan Susan tersebut kemudian diramaikan ucapan selamat tahun baru dari netter di kolom komentar. Mereka juga ikut mendoakan kesuksesan karier Susan di dunia hiburan Tanah Air.

"Semoga di tahun 2019 makin suksesss yaaa buat kamuuu dan keluargaaa!!! bahagia selaluuu," komentar akun @afraa***. "Selamat tahun baru kaka cantik," tulis akun @rara***.

"Happy new year ka susan semoga makin sukses ditahun ini," sahut akun @ineke***. "Tetap terlihat cantik,susan," balas akun @caities***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait