Kai dan Jennie Pacaran, Fans Malah Adu Komentar di Instagram Krystal
Instagram/vousmevoyez
Selebriti

Yang menarik, sebagian fans rupanya belum bisa move on dari hubungan Kai dan Krystal.

WowKeren - Selasa (1/1) kemarin, media Korea Dispatch mengejutkan banyak orang dengan mengungkapkan hubungan asmara antara Kai EXO dan Jennie Black Pink. Bersama berita ini, Dispatch juga mempublikasikan foto-foto kencan mereka.

Terungkapnya hubungan Kai dan Jennie ini menuai berbagai respon baik dari fans EXO maupun Black Pink. Sebagian besar fans memberikan dukungan sementara yang lain sedih melihat idola mereka sudah punya kekasih.

Ini merupakan kedua kalinya hubungan asmara Kai terungkap ke publik. Sebelumnya pada 1 April 2016, Dispatch melaporkan kalau pelantun "Love Shot" itu menjalin hubungan dengan Krystal f(x). Keduanya putus pada 2017.

Yang menarik, sebagian fans rupanya belum bisa move on dari hubungan Kai dan Krystal. Mereka membanjiri akun Instagram Krystal untuk mengungkapkan kesedihan.



"Mantanmu pacaran sama member BlackPink. Kok aku yang gak rela ya?" komentar akun Instagram @its***anfr. "Mbakkriss gimana dong aku kaistal shipper,gaterima akuuu," tulis @rh***ya8. "Kau jauh lebih cantik dari Jennie," tulis @_meliii***sssaaaa_.

Di sisi lain, tak sedikit pula fans yang menyerukan agar fans lainnya berhenti mengganggu Krystal. Pasalnya, hubungan Kai dan Krystal sudah lama berakhir dan kini keduanya sama-sama sudah move on.

"YAUDAH KALI CEWE CANTIK KAYA KRYSTAL MAH GAUSAH DIKOMEN STAY STRONG STAY STRONG, CEWE CANTIK KEK DIA MAH PASTI UDAH BANYAK YANG DEKETIN LAGIIII AH ELAH come on girls cowo ga cuma dia doanggggggggg buat cewe secantik Krystal," tulis @mut***fau.

"@sus***a_siregar omg sumpah pada norak bgt sih, ga ada hubungannya sama krystal tp malah pd nyampah, aduhh sedih," komentar @na***fyy. "Di tunggu kabar barunya, dating sama bule yang lebih hoooot dari kai. Aamiin," tulis @xol***mebabe.

Sementara itu saat tampil di acara "Life Bar" akhir September lalu, Krystal menegaskan kalau dirinya tak akan balikan dengan mantan kekasih. Dengan demikian, kecil kemungkinan kalau adik Jessica Jung tersebut masih menyimpan perasaan pada mantan kekasihnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait