Maia Estianty Jodohkan Anak Bungsunya dengan Aaliyah Massaid, Reaksi Dul Jaelani Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Makan malam bersama keluarga Maia Estianty, Aaliyah disebut mirip dengan Dul.

WowKeren - Momen pergantian tahun menjadi hari yang spesial bagi sebagian orang, termasuk bagi Maia Estianty. Diketahui Maia sedang menikmati liburan tahun baru di Bali. Ia pergi bersama ketiga anaknya dan suami barunya, Irwan Mussry.

Maia sempat membagikan momen bahagianya itu lewat akun Instagram pribadinya. Melalui Instagram Story miliknya, Maia menunjukkan saat keluarganya sedang makan malam bersama di sebuah tempat makan mewah.

Dalam video tersebut, juga terlihat sosok Aaliyah Massaid, putri dari almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia. Rupanya, Aaliyah ikut makan malam bersama keluarga Maia.

Sebagai ibu, Maia menggoda anak bungsunya, Dul Jaelani dengan mengatakan bahwa wajahnya mirip dengan Aaliyah. Oleh sebab itu, Maia ingin menjodohkan mereka sebagai pasangan kekasih. "Jadi hari ini kita mau menjodohkan Ahmad Abdul Qadir Jaelani dengan si kembarannya, Aaliyah Massaid," ucap Maia kegirangan sambil merekam.

Mendengar perkataan sang ibunda Dul terlihat tersipu malu. Dalam video selanjutnya, Maia kembali mengungkapkan rasa kagumnya terhadap wajah keduanya yang begitu mirip. "Mukanya mirip banget," kata Maia.


Maia juga menanyakan bagaimana pendapat keluarganya terhadap perjodohan itu. "Gimana setuju enggak semuanya," tanya Maia kepada Irwan, Al Ghazali.

Dul yang sedang makan dengan lahap kemudian mebalas dengan komentar yang tak terduga. Dengan nada bercanda, Dul mengaku akan segera melakukan taaruf dengan Aaliyah. "Taarufnya digelar besok," sahut Dul.

Melihat video tersebut, banyak warganet yang setuju jika wajah Dul dan Aaliyah memeng memiliki kemiripan. Namun, mereka menolak dan tidak setuju jika Dul dijodohkan dengan Aaliya. Menurut warganet, Dul lebih baik mencari perempuan yang berhijab.

"Jangn dul, cari yg sholehah aja dul wkwkkwkwk," kata akun @gro****ity. "Mereka mmg mirip sih tp jangan ah klo jd pasangan," kata akun @tal****ri1. "Dul maunya taarufan, aaliyah sepertinya tak begitu cocok taaruf," kata akun @dea****hin.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait