Muzdalifah Bagikan Foto Tahun Baru Bareng Pacar Brondong, Jahatnya Netter Komentar Begini
Instagram/muzdalifah999
Selebriti
Muzdalifah Eks Nassar Pacari Brondong

Muzdalifah masih menerima sejumlah komentar jahat usai membagikan foto bersama sang kekasih berikut ini.

WowKeren - Tahun 2019 agaknya berbeda bagi Muzdalifah. Pasalnya mantan istri Nassar ini menyambut Tahun Baru dengan status yang berbeda. Seperti yang diketahui, Muzda baru saja memutuskan untuk kembali menjalin hubungan asmara setelah cukup lama menyandang status janda.

Muzda sudah beberapa bulan terakhir menjalin asmara dengan pria tampan bernama Fadel Islami. Momen Tahun Baru pun disambut oleh Muzda dengan membagikan foto dirinya bersama sang kekasih yang 15 tahun lebih muda darinya. Ia mengingatkan untuk mengawali tahun 2019 dengan hati yang bersih.


"Pagi yg cerah d awal thn 2019 hayuu kta awali bismillahh & bersihkhan hati insyaa Alloh ap yg kta mau Alloh kabul khan Aamiinn YRB," tulis Muzda mengiringi foto yang diunggah pada Rabu (2/1). Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial.

Sejumlah netter rupanya masih memberikan komentar yang cukup pedas usai melihat postingan Muzda tersebut. Mereka menyarankan Muzda untuk melakukan Ta'aruf dengan Fadel, alih-alih pacaran seperti anak muda. Ada juga netter yang menyinggung soal ketulusan Fadel kepada Muzda.

"Mbk jgan pcaran ,mnding ta'aruf trs nikah," kata netter. "Kasihan mba muz.. Smoga sj yg cowok mmg bener2 tulus mencintai dan menyayangi hingga maut memisahkan kalian berdua," seru yang lain. "Saya sih hanya khawatir aja.. Takut yg brondong Ada something," seru lainnya. "Aduh brondong lgi udh lngkt lgi," tutur netter lain.

Meski begitu, di sisi lain masih banyak netter yang mendukung dan mendoakan Muzda bisa melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. "Semoga langgeng ... selamanya," harap netter. "Wajah nya mirip mudah" langeng sape nikah amin sehat sehat terus ya mba @muzdalifah," ujar yang lain. "Moga ini jodoh yg trakhir buat bu hjjah muz...dan langgeng smp kakek nenek..Amiiin," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...