Kai - Jennie Pacaran Jadi Berita, Sehun Tepati Janji Lakukan Ini
Viewers
Selebriti

Seolah ingin menghibur fans yang merasa sedih, ini yang dilakukan Sehun.

WowKeren - Fans EXO benar-benar dibuat kaget dengan berita terbaru seputar idola mereka, Kai. Main dancer EXO yang lahir pada 1994 tersebut dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan Jennie Black Pink.

Berita hubungan Kai dan Jennie yang dipublikasikan Selasa (1/1) kemarin ini mendapat berbagai tanggapan dari fans. Sebagian fans memberikan dukungan sementara yang lain mengaku sedih berat melihat idola mereka sudah memiliki kekasih.



Seolah ingin menghibur fans, Sehun mengunggah postingan baru di akun Instagram @oohsehun miliknya. Pada postingan ini, member termuda EXO tersebut berpose bersama pohon Natal.

"Semoga mendapat banyak berkah di tahun baru, semuanya. Selamat tahun baru! #EXOLMendapatSedikitLebihBanyak," tulis Sehun di caption postingannya.

Sebelum ini, Sehun mengungkapkan kalau dirinya mendekorasi sendiri pohon Natal di rumahnya. Penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga berjanji untuk mengunggah foto pohol Natal hasil karyanya.

Di hari yang sama, Sehun juga menggelar siaran live di Instagram. Di sini, pelantun "Love Shot" tersebut menyapa para fans bersama anjing peliharaannya yang berjenis Bichon, Vivi. Anjing tersebut kini terlihat lebih besar dari yang terakhir kali dilihat fans pada siaran game bersama Sehun dan Baekhyun Oktober lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait