Personel Girl's Day Akhirnya Kumpul dan Malu-Malu Sapa Fans, Netter Minta Segera Comeback
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Minah dan Sojin terlihat menutup wajahnya dengan kedua tangan saat bertingkah imut di depan kamera.

WowKeren - Girl's Day merupakan salah satu grup idol Korea Selatan yang mengusung tema seksi. Penampilan grup yang sudah debut sejak 2010 ini selalu ditunggu oleh penggemar. Namun sayangnya, grup tersebut tengah vakum dari dunia musik.

"Everyday 5" menjadi mini album terakhir yang dirilis Girl's Day pada Maret 2017 silam.Hingga saat ini, belum diketahui kapan empat penyanyi cantik tersebut akan kembali ke panggung hiburan. Para membernya juga saat ini tengah sibuk dengan kegiatan individu.

Pada Rabu (2/1), Sojin mengunggah video di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut personel Girl's Day rupanya berkumpul pada hari pertama tahun baru 2019. Keempatnya juga kompak mengenakan busana dengan nuansa merah.

Lihat postingan ini di Instagram

둘도없을우리🧸🌼 , , Everyday ! 🤗🧡

Sebuah kiriman dibagikan oleh 매력떵어리 (@ssozi_sojin) pada

Video tersebut juga menunjukkan Hyeri cs yang malu-malu menyapa penggemar setelah sekian lama. Minah dan Sojin terlihat menutup wajahnya dengan kedua tangan saat bertingkah imut di depan kamera.


Momen kebersamaan tersebut tak hanya diunggah oleh Sojin, namun juga Yura, Hyeri dan Minah. Mereka seolah ingin menunjukkan bahwa Girl's Day terus menjalin hubungan yang akrab meski sudah lama tidak comeback

Lihat postingan ini di Instagram

덕분에 행복합니다요!!💝 dress code: RED!

Sebuah kiriman dibagikan oleh 혜리 (@hyeri_0609) pada

Postingan tersebut tentu mendapat berbagai reaksi dari penggemar. Mereka mengungkapkan kegembiraannya melihat idola mereka dapat berkumpul kembali. Sebagian juga meminta Girl's Day segera comeback.

"Girl's Day!~ omg, aku sangat senang melihat kalian berkumpul bersama seperti ini," tulis akun @cest****. "Aku benar-benar menangis. Aku sangat senang melihat kalian, tidak ada yang lebih berharga dari melihat ini," komentar akun @catc****.

"Tolong kembali ke industri musik," kata akun @mich*****. "Kapan comeback aku kangen," tambah akun @choo****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru