Tahun Baru Santai Soal Jodoh, Via Vallen Bakal Boyong Keluarga Pergi Ke Jepang
Instagram/via_vallen
Selebriti

Menyambut tahun baru 2019, Via Vallen akan lebih santai dan tenang dalam menjalani kehidupan.

WowKeren - Menyambut tahun baru 2019, banyak orang yang membuat resolusi. Tak terkecuali dengan Via Vallen. Penyanyi dangdut yang namanya sedang naik daun ini memiliki sederet harapan yang ingin ia wujudkan.

Sayangnya, masalah jodoh bukan menjadi target Via. Pelantun lagu "Sayang" ini mengaku bahwa ia sangat santai soal jodoh. Apalagi, semenjak pulang dari menunaikan ibadah umroh, Via menjadi lebih tenang dalam menyikapi dan menjalani kehidupannya.

Wanita berusia 27 tahun ini pasrah dan tidak ingin memaksakan kehendak. Ia percaya bahwa mengenai urusan rezeki, jodoh, dan ajal sudah diatur oleh Tuhan.

"Alhamdulillah, enggak ada (rasa takut) karena jodoh, mati, rezeki, Allah yang atur," kata Via saat dijumpai di kawasan Ancol, Jakarta Utara (1/1). "Jadi, misalnya bukan waktunya kita meninggal di sini, enggak akan terjadi."

Dalam kesempatan yang sama, Via juga mengatakan bahwa ia sengaja tidak menerima tawaran manggung saat malam tahun baru. Sebab ia ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.


Rencananya, Via akan mengajak keluarganya pergi berlibur ke luar negeri. Ia memilih Jepang sebagai tempat tujuannya. Namun, ia harus sedikit bersabar karena masih menunggu visa. "Liburannya ke Jepang, cuma masih ngurus visa lama," kata Via.

Via juga sempat membagikan pengalamannya saat melakukan ibadah umroh. Ia sempat menyempatkan untuk berkunjung ke Palestina yang memang jaraknya tidak terlalu jauh dengan tanah suci.

"Palestina itu, sih, tersentuh banget. Suasananya keren," tutur Via. "Jadi, tahu keseharian mereka gimana. Mereka, tuh, di negaranya sendiri, tapi dijaga."

Via mengaku mendapat banyak pelajaran dari kunjungannya ke Palestina. Ia menjadi lebih banyak bersyukur atas nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya serta lebih peduli terhadap sesama.

Sementara, untuk masalah karier, Via berharap lagu terbarunya nanti bisa diterima di masyarakat. Selain itu, ia juga ingin melebarkan sayap dengan mencoba berkarya di bidang lain.

"Planning-nya Via semoga berjalan sesuai apa yang diharapkan dan mudah-mudahan ada single yang dibuat oleh Via, nih," tutur Via. "Via bener pengin rilis tahun 2019, cuma masih digodok seperti apa, mudah-mudahan lancar."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait