Anak Marini Zumarnis Bikin Mayangsari Takjub, Langsung Ajak Sang Ibu untuk Berbesan
Instagram/daffawardhana
Selebriti

Nampaknya Mayangsari dibuat kagum dengan paras ganteng anak Marini Zumarnis itu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, aktris senior Marini Zumarnis mengunggah foto sang putra, Mohammad Daffa Wardana ke akun Instagram pribadinya. Foto tersebut menunjukkan pose Daffa bersama seorang polisi bernama Reza.

Rupanya unggahan Marini ini menarik perhatian Mayangsari untuk berkomentar. Penyanyi berusia 47 tahun ini nampaknya terpana dengan paras ganteng Daffa.

Mayangsari juga tak sungkan memberikan pujian untuk putra Marini. Yang mengejutkan, istri Bambang Trihatmodjo ini bahkan mengajak Marini untuk berbesan. Seperti yang diketahui, Mayangsari juga memiliki putri semata wayang bernama Khirani.

"Duhhh cakepnya anakmu darllll,yuk besannan," komentar Mayangsari lewat akun @mayangsaritrihatmodjoreal. Komentar Mayangsari itu ternyata ditanggapi oleh Marini.


"MasyaAllah darlingku," balas Marini. Selain itu, artis Bella Saphira ikut meninggalkan komentar dan menyetujui andai kata Marini dan Mayangsari menjadi besan.

"@mayangsaritrihatmodjoreal Setuju deh!" timpal Bella Saphira lewat akun @bellasaphiraofficial. "Nti 5 tahun lagi trus kita pakai seragam!"

Akan tetapi, ajakan Mayangsari itu rupanya hanya candaan belaka. Ia pun meminta Marini untuk tak menanggapi serius soal komentarnya tersebut. "Becanda ya darllll," tandas ibu satu anak itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru