Belum Lama Menikah Daus Mini Diprediksi Bakal Cerai di Tahun 2019, Ini Penyebabnya
Instagram/shelvievie91
Selebriti

Paranormal Mbak You menerawang komedian Daus Mini dan menyebut bakal cerai di tahun 2019 ini.

WowKeren - Komedian Daus Mini diprediksi bakal cerai di tahun 2019 ini. Padahal, Daus baru saja menggelar pernikahan dengan Shelvie Hana Wijaya sang pujaan hati pada 9 Desember 2018 lalu.

Bahkan di pernikahan ketiganya itu Daus mengaku deg-degan lantaran adanya resepsi yang dihadiri oleh keluarga besar mereka masing-masing. Rekan artis pun juga turut datang mengucapkan selamat untuk Daus.

Daus juga mengaku jika Shelvia disebut sebagai tempat terakhir ia melabuhkan hatinya. Lalu apa penyebab yang membuat Daus dan sang istri diprediksi bakal cerai di 2019 ini?

Prediksi itu disampaikan oleh paranormal Mbak You saat menjadi bintang tamu di program "Rumpi" pada Selasa (2/1). Mbak You menyebut Daus Mini menjadi salah satu pasangan selebriti yang akan mengakhiri hubungan rumah tangga di tahun ini.


"Ada yang cerai di tahun 2019?" tanya Feni Rose selaku pembawa acara. "Yang baru nikah kemarin," jawab Mbak You.

Ternyata saat itu paranormal Mbah Mijan juga turut diundang menjadi bintang tamu "Rumpi". Tanpa sepengetahuan Feni Rose, Mbak You pun membisikan sesuatu kepada Mbah Mijan.

"Daus Mini," bisik Mbak You ke Mbah Mijan. Bukan hanya menyebut, Mbak You juga menjelaskan mengenai penyebab keretakan rumah tangga komedian kelahiran 3 April 1987 itu.

Mbak You menyebut bakal ada orang ketiga dalam rumah tangga Daus Mini. "Di tahun 2019 ada yang selingkuh," jelasnya.

Sementara itu, pernikahan dengan Shelvia merupakan kali ketiga Daus menikah. Sebelumnya, pernikahan Daus yang pertama bersama Yunita Lestari dan dikaruniai satu anak laki-laki bernama Ivander Haykal Firdaus. Cerai dari Yunita, Daus kemudian menikah untuk kedua kalinya dengan Rahandini secara siri namun usia pernikahan mereka hanya seumur jagung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait