Jarang Pajang Foto Bareng El Rumi, Marsha Aruan Sengaja Batasi Unggahan di Media Sosial
Instagram/aruanmarsha
Selebriti

Bukan tak sayang kekasih, ini alasan Marsha Aruan menyaring unggahan di media sosial.

WowKeren - Di era globalisasi ini, media sosial tidak hanya menjadi sarana untuk berkomunikasi, tetapi juga untuk mencari teman, hingga bisnis. Marsha Aruan menyadari besarnya pengaruh media sosial bagi kehidupan masyarakat. Apalagi, Marsha bekerja sebagai seorang public figure yang erat hubungannya dengan media sosial.

Alhasil, Marsha merasa harus pandai-pandai menyaring unggahan yang akan dibagikan di media sosial. Pasalnya, netizen zaman sekarang juga sudah pintar dan berani mengkritik secara terang-terangan.


Selain itu, Marsha juga masih menganut adat ketimuran yang menjunjung tinggi kesopanan. Menurutnya, sangat penting untuk menjaga sikap, lisan, tulisan maupun penampilan.

“Jadi, sebagai public figure saya harus punya kesadaran tinggi untuk menyaring apa yang harus diunggah," ujar Marsha saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat (2/1). "Baik itu kata maupun tingkah laku. Apalagi kan kita orang Timur yang harus menghormati audience.”

View this post on Instagram

kayak krupuk ya 🤔 *sok berani aja*

A post shared by Marsha Aruan (@aruanmarsha) on

Alasan tersebut sekaligus menjawab rasa penasaran mengapa artis berusia 22 tahun ini jarang membagikan foto bersama kekasihnya, El Rumi. Terlebih lagi, Marsha tidak ingin memberikan contoh yang buruk kepada masyarakat khususnya penggemarnya yang masih di bawah umur.

“Kita enggak bisa sembarangan juga karena banyak contoh yang tak benar akhirnya jadi berdampak buruk bagi masyarakat," tutur Marsha. "Kita juga enggak bisa pungkiri kan banyak fans yang masih anak-anak. Jadi, harus bisa beri contoh yang baik dan benar."

Seperti diketahui, Marsha memang cukup aktif membagikan potret kegiatannya lewat akun Instagram pribadinya. Meski begitu, Marsha mengaku sangat berhati-hati. Ia tidak pernah mengunggah foto yang aneh-aneh apalagi sampai menimbulkan kontroversi. Baginya, hal yang dirasa merupakan privasi lebih baik disimpan sendiri.

You can share this post!

Related Posts
Loading...