Disindir Statusnya Jadi Artis, Jawaban 'Sok Bijak' Meldi Keponakan Dewi Persik Bikin Warganet Eneg
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Begini jawaban Meldi saat ditanya soal statusnya sebagai artis yang membuat warganet semakin gerah.

WowKeren - Nama Rosa Meldianti alias Meldi masih menjadi sorotan. Keponakan Dewi Persik ini terus menuai kritikan atas sikapnya yang dinilai kurang sopan dan sombong. Tak jarang, ia menjadi bahan bully-an warganet.

Meski begitu, Meldi seolah tetap percaya diri dengan penampilannya. Ia juga masih aktif bermain media sosial tanpa takut dihujat haters.

Baru-baru ini, Meldi kembali panen hujatan. Lewat Instagram Story miliknya, Meldi mengunggah sebuah pertanyaan dari warganet yang menanyakan tentang statusnya sebagai seorang artis. "Kapan jadi artis beneran? Jangan cuma otw doang ka," tulis sebuah akun.

Unggahan Meldi tersebut kemudian dibagikan oleh sebuah akun gosip. Dalam unggahannya, Meldi menjawab dengan mengatakan bahwa ia tidak peduli dengan omongan orang. Ia merasa sudah menjadi artis karena sudah mempunyai dua lagu.

"Maaf sebelumnya, ini lucu sih. Saya tidak butuh pengakuan dari kamu. Kamu mau bilang saya artis mau bilang saya otw atau apapun itu. Itu pendapat kamu. Tapi cukup kamu diam lebih baik karna saya tidak butuh pendapat dari kamu," tulis Meldi. "Suka lucu sih. Kalo ditanya karya? Saya punya dua single lagu dan tunggu karya2 berikutnya? karya kamu apa? karyanya komen ig orang?hehe."


Meldi juga mengatakan bahwa haters hanya buang-buang kuota internet dan waktu. Baginya, nyinyiran haters malah membuatnya lebih semangat untuk berkarya.

"Dan maaf yaa, kamu cuma abis2in waktu, kuota nambah dosa pula. Kamu percuma gak ngaruh sama saya," tulis Meldi. "Bhakan membuat saya semakin semangat dengan semua komentar kamu. Terimakasih sayaang perhatiannya. Kiss kiss gemesh deh buat kamu."

Jawaban Meldi tersebut rupanya malah membuat warganet semakin gerah. Pasalnya, warganet menilai bahwa Meldi sok bijak dan terlalu berbelit-belit. Tak sedikit pula warganet yang menanyakan karya Meldi. Menurut warganet, Meldi hanya mendompleng nama tantenya yang tidak lain adalah Depe.

"Kok gw gk tau ya karya nya, lu kan cm numpang nama mami dp," kata akun @rik****aa_. "Ngabisin waktu, kuota. Terus ngapain dibales. panjang amat pula eneg bgt liat ni anak," kata akun @kil****fff. "Iye ga ngaruh buat elu,, tp nitizen jga nnti yg nilai karyalu bego amat hahahahaha," kata akun @wik****k02.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait