Sambut Tahun 2019, Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan Punya Resolusi Sederhana Sekaligus Unik
Instagram/riodewanto
Selebriti

Resolusi Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan berikut ini juga dikenal sangat ramah lingkungan. Apa ya?

WowKeren - Menyambut tahun 2019, banyak orang membuat resolusi, tak terkecuali pasangan selebriti Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Bukan barang mewah atau jalan-jalan keluar negeri, Rio dan Atiqah memiliki resolusi sederhana sekaligus unik. Keduanya berkeinginan untuk mengurangi penggunaan plastik sehingga dapat meminimalisir sampah plastik.

Hal tersebut dapat diketahui dari unggahan Atiqah pada Rabu (2/1) dalam akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Atiqah dan Rio lengkap dengan putri semata wayang mereka, Salma terlihat mengenakan mahkota berbahan dasar dari kardus.

Menurut keterangan dari Atiqah, mahkota tersebut adalah hasil buatan tangan dari Rio sendiri. Tak main-main, Atiqah dan Rio juga ingin menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan. Bahkan, keduanya juga berencana membuat mainan Salma dari bahan daur ulang.

"Look at those crowns! (Lihat mahkota-mahkota ini) Dibuat khusus oleh Si Bapak untuk nyambut tahun baru!" tulis Atiqah di keterangan fotonya. "This year is about commitment (Tahun ini adalah tentang komitmen) kepada lingkungan, kita mau bener2 belajar dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, buat si princess daur ulang si Sal dan princess2 & prince2 mungil di luar sana! #DIY #ReUse #earthlove #NewYear #2019."

View this post on Instagram

Look at those crowns! Dibuat khusus oleh Si Bapak untuk nyambut tahun baru! This year is about commitment kepada lingkungan, kita mau bener2 belajar dan menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, buat si princess daur ulang si Sal dan princess2 & prince2 mungil di luar sana! #DIY #ReUse #earthlove #NewYear #2019

A post shared by atiqah hasiholan (@atiqahhasiholan) on


Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Rio juga menceritakan awal mula bisa mempunyai resolusi mengurangi penggunaan plastik.

"Welcoming 2019 salah satu Resolusi tahun ini, dengan Keluarga kecil gw ini pengin hidup lebih teratur salah satunya dengan mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, Reused barang-barang yang udah ngga kepake jadi sesuatu yang menarik dengan ide di kepala gue dan pelajarin cara mengolah sampah menjadi sesuatu yang berguna," tulis Rio pada Rabu (2/1). "Kalau ngga dimulai dari diri sendiri dan dari lingkungan terdekat kita gimana kita mau ngelakuin perubahan untuk alam dan lingkungan menjadi lebih baik ? Selamat tahun baru, mudah2an kita semua jadi orang yang lebih baik lagi dalam segala hal di tahun ini. #2019 #MakeABetterPlaceForOurKids #Reused #DIY."

Resolusi Rio tersebut rupanya bukan hanya sekedar isapan jempol. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (3/1) saat Atiqah berulang tahun ke-37, Rio membuat ucapan ulang tahun dan beberapa hiasan menggunakan kardus. "Little surprise for My Love ...Happy birthday Ibu @atiqahhasiholan," tulis Rio di keterangan fotonya.

Unggahan Rio tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter turut mengucapkan selamat ulang tahun dan memberikan doa untuk Atiqah.

"Happy milad ibu @atiqahhasiholan barokallah berkah dunia akhirat pjng umur sehat trus dan tambah samawa sm bpk @riodewanto," tulis akun @nenden***. "Met milad ibu @atiqahhasiholan ..barakallah fii umrik," sambung akun @endah***. "Happy birthday ka @atiqahhasiholan ..panjang umur ya," tambah akun @echa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru