Atiqah Hasiholan Ulang Tahun, Rio Dewanto Beri Kejutan Manis 'Ramah Lingkungan'
Instagram/riodewanto
Selebriti

Atiqah genap berusia 37 tahun pada 3 Januari 2019, Rio pun menyiapkan sebuah kejutan manis bagi sang istri.

WowKeren - Aktris cantik Atiqah Hasiholan telah genap memasuki usia 37 tahun pada 3 Januari 2018. Ia pun mendapatkan sebuah kejutan manis dari suami tercintanya, Rio Dewanto.

Diketahui dari unggahan Rio di Instagram, aktor tersebut telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun untuk sang istri. Di atas kue cokelat tersebut, terdapat tulisan "Happy B'Day Ibu".

Tak hanya itu, kartu ucapan manis juga telah disiapkan untuk Atiqah. Uniknya, kartu tersebut terbuat dari potongan kardus.

Kartu ucapan dari kardus ini ternyata merupakan realisasi resolusi tahun baru pasangan suami istri ini. Mereka berkomitmen untuk menerapkan gaya hidup yang ramah lingkungan dan mengurangi penggunaan plastik.

"Sebuah kejutan kecil untuk cintaku," tulis Rio dalam bahasa Inggris. "Happy birthday Ibu @atiqahhasiholan."

Di hari spesial ini, Atiqah juga membuat unggahan khusus. Seakan menolak bertambah tua, Atiqah mengunggah potret cantiknya mengenakan baju yang trendi.

"Apakah kita harus menjadi orang tua ketika bertambah tua?" tulis Atiqah dalam bahasa Inggris. "---Naaah!"

Melihat unggahan hari ulang tahun Atiqah, warganet langsung membanjiri kolom komentar pasangan suami istri ini. Ucapan selamat mengalir dari banyak warganet. Mereka juga memuji bahwa Atiqah tetap tampak cantik dan memiliki tubuh ideal meski sudah berusia 37 tahun.

"Selamat hr milad ibu sal sehat selalu pnjg umur n doa terbaik. Aamiin," tulis akun @kh***na. "Badanx msh bagus," komentar akun @ir***18. "Hbd ibu sal, semoga selalu awet mudaa," timpal akun @uc***ez.

"Selamat ulang tahun ibu @atiqahhasiholan Semog sal punya adek yg gemesnya kyk salma....aminnn," tulis akun @r_***on. "Happy birthday bundanya sal @atiqahhasiholan ..moga sehat lancar rejeki," komentar akun @ti***82.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru