Liburan Bareng Sudah Lama Direncanakan, Angela Gilsha Akhirnya Pamer Foto Bersama Stuart Collin
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Sebelumnya Angela Gilsha menyebut hubungannya dengan Stuart Collin memang dekat namun hanya sebatas teman.

WowKeren - Belum lama ini publik dihebohkan dengan kedekatan Stuart Collin dan Angela Gilsha yang kepergok liburan bersama. Tak hanya itu, keduanya diduga telah berpacaran. Ramai diduga sebagai kekasih baru Stuart, warganet malah meminta Angel balikan dengan mantan kekasihnya, Giorgino Abraham.

Sementara itu, belakangan Angela mengaku memang memiliki hubungan dekat dengan Stuart namun hanya sebatas teman. Ia juga menjelaskan bahwa kedekatannya dengan mantan suami dari Risty Tagor itu sudah sejak lama.


Soal liburan bersama tersebut, Angela mengaku sudah lama merencanakannya dengan Stuart. "Santai saja, orang enggak ada apa-apa. Memang sering jalan-jalan bareng cuma baru kegep ini," ungkap Angela.

Seolah membenarkan bahwa memang liburan bersama Stuart, Angela akhirnya memamerkan foto liburan mereka dalam unggahan Instagram Story pada Kamis (3/1). Tak hanya berdua, ada juga teman laki-laki lain bernama Joddi Guswan yang turut berfoto bersama Angela dan Stuart dengan latar pemandangan pantai yang indah.

"My bois @stuartcollin @joddiguswan," tulis Angela di keterangan fotonya. "Next kemana nih kita?"

Angela Gilsha Akhirnya Membagikan Potretnya Bersama Stuart Collin Saat Liburan Bersama

Instagram

Berbeda dengan Angela, Stuart justru tidak banyak memperlihatkan momen liburan mereka. Sebelumnya, Stuart menuliskan soal move on dalam unggahan Instagram Story saat kedapatan berlibur bersama dengan Angela. Ia mengisyaratkan sesuatu yang baru menyambut tahun 2019.

"Gw selalu percaya ketika kita mulai sesuatu dengan cara yang baik pasti akan berakhir dengan baik," tulis Stuart. "Begitu pun dengan pergantian tahun. Di awal tahun dibuka dengan sesuatu yang baik dan diakhiri dengan baik. Amin. Happy new year!"

You can share this post!

Related Posts
Loading...