Usai Liburan di Bali, Maia Estianty Berangkat Umrah Tanpa El Rumi dan Suami
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty berangkat umrah ke Madinah hanya bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani.

WowKeren - Baru saja pulang liburan di Bali, Maia Estianty sudah kembali melakukan perjalanan jauh. Rupanya, Maia bersama Al Ghazali dan Dul Jaelani langsung bertolak ke Madinah untuk menjalankan ibadah umrah pada hari ini.

Dalam foto unggahannya, Maia tampil dengan hijab hitam yang membuat penampilan ibu tiga anak ini semakin memukau. Sayangnya, El Rumi tak dapat ikut karena sedang ujian. Maia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada sang suami, Irwan Mussry, yang mengizinkan mereka berangkat meski tak dapat ikut bergabung.

"Bismillah... Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7 @duljaelani," tulis Maia pada Jumat (4/1). "Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah)."

Lihat postingan ini di Instagram

. Bismillah... Mohon doa, akan berangkat umroh... Ke Medinah dahulu.... Bye Indonesia... Lancarkanlah ibadah kami ya Allah, pulang pergi selamat. Amin... @alghazali7 @duljaelani Yang kurang cuma @elelrumi yang harus ujian sekolah kembali ke UK dan tentunya suamiku tercinta @irwanmussry (I LOVE YOU, terimakasih memberikan ijin kami untuk pergi ibadah) #maiaestianty #diarymaia #umrah #umroh #alghazali #duljaelani #happyfamily #semakintuasemakinbahagia


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Keberangkatan Maia serta Al dan Dul diiringi doa-doa baik dari warganet. Selain itu, kecantikan Maia dengan hijabnya sukses membuat warganet salah fokus dan berharap dapat dikenakan seterusnya.

"Cantikk nya bunda maia pake hijabb," komentar akun @arifban***. "Insha Allah plg udah berhijab ya bun," tulis akun @ayup***.

"Cantik banget bunda berhijab,sy suka banget liatx aurah kecantikanx namba," sahut akun @erni_rosmizaka***. "Mudah2an bunda stlh plg dari umroh bisa pake hijabnya trs," balas akun @yoyohnu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait