Disebut Makin Gemuk, Maia Estianty Enggan Laporkan Netter Soal Body Shaming
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty menyebut bahwa perubahan penampilannya ini lantaran ia sedang bahagia.

WowKeren - Maia Estianty menghabiskan libur tahun barunya bersama sang suami serta anak-anaknya di Bali. Seperti biasa, Maia juga mengajak kekasih Al Ghazali dan El Rumi yang tahun lalu pun ikut dalam liburan mereka.

Momen liburan kali ini juga digunakan Maia untuk mencarikan jodoh sang putra bungsu, Dul Jaelani. Dinilai mirip, Maia rupanya berniat menjodohkan Dul dengan Aaliyah Massaid.

Maia mengakhiri liburannya kali ini dengan membagikan beberapa foto keluarga di pesawat saat bertolak kembali ke Jakarta. Sayangnya, Marsha Aruan yang merupakan kekasih El tak tampak di antara mereka karena sudah kembali ke Ibu Kota untuk bekerja.

"End of holidays..." tulis Maia pada Kamis (3/1). "Balik pulang kampung ke Jakarta !!!!! yang kurang cuma @aruanmarsha nih.."

Lihat postingan ini di Instagram

. End of holidays... Balik pulang kampung ke Jakarta !!!!! yang kurang cuma @aruanmarsha nih.. #maiaestianty #diarymaia #bali #upintheair #flyhigh #semakintuasemakinbahagia #happyfamily #myfamily #myson #myhusband #photo taken by : @elelrumi #ootd by : @redvalentino #redvalentinoindonesia


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Penampilan Maia yang terlihat makin gemuk lantas dikomentari oleh netter. Maia sendiri mengaku gemuk karena bahagia dan tak menganggap komentar tersebut sebagai bentuk body shaming, apalagi harus melaporkannya ke polisi. Tanggapan Maia ini menuai banyak pujian dari netter.

"Bunda agak gendutan ye, karena efek lg h*mil apa ya? Hihi dan setelah menikah makin tambah cantik aja bun," komentar akun @ghaziyah***. "@ghaziyah*** emang gemuk say, happy," balas Maia.

"Tanda happy bun.. yg body shaming dilaporin aja bun," sahut akun @wnyc***. "@wnyc*** wah penjara bisa penuh dong," tulis Maia.

"@wnyc*** dikit dikit lapor hahaha bunda bukan tipe kaya gitu.. dibikin happy aja ya bun toh netizen selalu mendoakan yg terbaik buat bunda," komentar akun @evatramel***. "@maiaestiantyreal ini yang aku suka dr bunmai.. hatinya lempeng.. berbaik sangka trs sama orang," balas akun @sussie_wa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait