Istri Mendiang Bani Seventeen Hamil Tiga Bulan, Netter Doakan Cindri Wahyuni Tegar
Instagram/cindriwhy
Selebriti

Bani Seventeen sendiri menjadi korban tewas dalam bencana tsunami Selat Sunda pada 22 Desember lalu.

WowKeren - Duka masih menyelimuti keluarga besar grup band Seventeen. Tiga personel Seventeen, Bani, Herman, dan Andi menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tsunami Selat Sunda, yang terjadi pada 22 Desember lalu.

Saat tsunami terjadi, Seventeen sedang manggung di sebuah acara di kawasan Pantai Tanjung Lesung, Banten. Sang vokalis, Ifan Seventeen, menjadi satu-satunya personel yang selamat dari bencana tersebut. Akan tetapi, Ifan juga harus merelakan sang istri tercinta, Dylan Sahara, yang meninggal dunia akibat tsunami.

Kali ini, ada kabar baru dari istri mendiang Bani, Cindri Wahyuni. Melalui Instagram Story miliknya, Cindri mengabarkan bahwa ia sedang mengandung janin yang berusia tiga bulan. Foto postingan Cindri tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Jumat (4/1).

"Segelas teh panas dan kenangan tentangmu akan verita ttg masa depan & cita2 kita yg indah......" bunyi tulisan Cindri di Instagram Story. "Rabbi habli minash sholihin."


Istri Bani Seventeen

Instagram

Kabar kehamilan Cindri tersebut pun membuat para netter memberikan berbagai komentar. Mereka ikut merasa sedih mengingat Cindri harus mengandung calon buah hatinya tanpa didampingi Bani. Para netter pun mendoakan Cindri agar selalu tegar dan kuat.

"Sedih ngebayangin lagi hamil suami ngak ada,lw qw diposisi itu kyknya ngak kuat," komentar akun @ri***91. "Sedih kalo lihat ini.. gak lebay kayak satu nya.. sabar ya mb, semoga ibu dan baby nya kuat.. sehat sllu," tambah akun @lus****lulu. "Ya Allah pasti berat banget ngejalanin hari2nya.." sahut akun @db***.

"Semoga selalu diberikan kekuatan kesehatan dan kesabaran mba, byk orang baik yg mendoakanmu..." tulis akun @keis*****esha. "Perempuan tegar dan kuat Insya Alloh akan selalu di berikan kemudahan aamiiin," imbuh akun @niezz****itu_aku. "Semoga diberi kekuatan yaa mbak," sambung akun @ima*****aha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru