Buka Hijab Gara-Gara Doa Netter, Nikita Mirzani Akui Masih tak Pede Keluar tanpa Kerudung
WowKeren/Fernando
Selebriti

Keputusan Nikita Mirzani yang resmi melepas hijab tersebut sebelumnya telah diprediksi oleh netizen.

WowKeren - Artis Nikita Mirzani memang tak lepas dari media pemberitaan. Akhir tahun 2018 kemarin, wanita yang akrab disapa Niki itu seolah sudah memberi kode bakal melepas hijabnya melalui unggahan foto masa lalu sebelum ia berhijab.

Hingga di awal tahun 2019, Niki mantap untuk melepas hijab. Tentunya penampilan pasca membuka hijab kembali menjadi sorotan publik. Diakui olehnya, ia sempat bimbang apakah akan mempertahankan hijabnya atau melepas.

Ibu dua anak ini bahkan mengaku belum percaya diri alias pede saat tampil di hadapan publik tanpa menggunakan penutup kepala. Untuk mengakali hal tersebut, Niki tetap memakai pakaian tertutup.

"Bimbang banget," kata Niki ditemui di Polda Metro Jaya, pada Jumat (4/1). "Keluar saja masih enggak pede, tapi baju masih tertutup."

Kendati telah melepas hijab, bukan berarti Niki akan bertingkah sesuka hatinya. Wanita berusia 32 tahun ini akan terus memperbaiki ibadahnya meskipun ada sebagian pihak yang menilai sikap Niki buruk. Yakni para netizen yang sering menilainya melalui pakaian Niki kenakan.


"Insya Allah (tidak berpakaian seksi lagi). Sebenarnya baliknya bukan ke situ ya, tapi gimana dia ibadahnya, bagaimana dia kebaikannya," ucap Niki. "Jadi jangan pernah mengukur orang itu dari seberapa minimnya pakaian tersebut digunakan, kadang-kadang (netizen) di sini begitu sih (menilainya)."

Sebelum mantap melepas hijab, Niki sempat mengunggah foto ke Instagram berupa penampilannya mengenakan wig hitam pendek. Hal itu rupanya menjadi sinyal dari Niki sebelum ia benar-benar menanggalkan hijabnya di depan publik.

"Lupa gue, pokoknya waktu itu pakai wig saja dulu. Ini saja gue masih belum pede nih," sambung Niki. "Tapi kayaknya sebelum tahun baru deh (melepas hijab)."

Niki sebelumnya juga sempat menelepon Rina Nose terkait keputusannya tersebut. Seperti yang diketahui, Rina juga pernah mengalami kasus serupa dengan Niki, yakni melepas hijab. Selain Rina, Ruben Onsu yang kala itu sedang liburan ke Dubai bareng keluarga ternyata juga ditelepon oleh Niki.

"Niki kan sudah cerita terus sama dia. Telepon sampai jam tiga pagi walaupun dia lagi liburan juga tetap Niki ganggu," pungkas Niki. "Semua cuma bisa kasih support saja, mana yang terbaik."

Sementara itu, Niki pernah mengaku melepas hijab gara-gara doa netizen. Pasalnya, netizen acap kali melontarkan nyinyiran di kolom komentar dan memprediksi Niki bakal melepas hijabnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait