Vanessa Angel Ditangkap Akibat Prostitusi Online, Reaksi Sang Pacar Bikin Netter Salut
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Kekasih Vanessa Angel memberikan respon yang tak terduga dalam menanggapi kasus prostitusi online tersebut.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel kini tengah ramai dibicarakan. Artis berusia 27 tahun tersebut ditangkap Polda Jatim, saat melayani tamu di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).

Vanessa sendiri menerima bayaran sebesar Rp 80 juta untuk sekali kencan. Meski begitu, Vanessa hanya ditetapkan sebagai korban dan sudah dibebaskan. Kejadian tersebut pun membuat nama Vanessa menjadi bahan gunjingan, apalagi ia telah memiliki kekasih yang bernama Bibi.

Alih-alih marah, Bibi ternyata masih menerima Vanessa dan mengingatkannya untuk segera bertobat. "'Bicaralah yang baik atau diam' cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah," tulis Bibi di foto yang diunggah di Instagram pada Minggu (7/1).

Respon Bibi dalam menanggapi kasus prostitusi yang menimpa Vanessa pun dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka yang kagum sekaligus memuji sikap sabar Bibi tersebut.

"Angkat topi bang buat lu salut gue," tulis akun @mhm*****finn. "Salut gua! Btw, lo keren sob," tambah akun @faya****s28. "Kuat banget lu brooo...gua mah udh emosi parah kali wkwiw," sahut akun @far****ali.

"Ada ya cowok sebaik ini..." komentar akun @ferr****eyie. "WAhh masya alloh mas kok msh bs sabar dN trima yaa good boy mas," imbuh akun @dest****thia. "Baik banget masnya iniiii," sambung akun @tasy****ntaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru