Bongkar Aturan Booking Vanessa Angel Rp 80 Juta, Polisi Siap Pamer Bukti Kondom dan Celana Dalam
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Kapolda Jatim akan memimpin langsung jumpa pers sekaligus rilis barang bukti terkait kasus Vanessa dan model Avriell yang akan digelar hari ini, Senin 7 Januari.

WowKeren - Kasus Vanessa Angel yang memasang tarif Rp 80 juta untuk prostitusi online masih jadi sorotan. Setelah ditangkap di Surabaya, Sabtu (5/1) siang, polisi berencana memamerkan bukti-bukti terkait kasus Vanessa.

Dalam penangkapan di hotel bintang lima, polisi menyita sebuah telepon seluler, sebuah sprei warna putih, sekotak alat pengaman kontrasepsi (kondom) merk sutra, sebuah kacamata merk tempord warna coklat dan sebuah celana dalam warna ungu. "Barang bukti yang kami amankan dari VA antara lain satu celana dalam warna ungu, satu kotak alat pengaman kontrasepsi (kondom) merk sutra, satu kacamata merk tempord warna coklat dan beberapa barang lainnya," tegas Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Minggu (6/1).


Nantinya barang bukti itu akan dirilis langsung oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan pada Senin (7/1). Tak cuma itu, polisi juga menelusuri akun sosial media milik Vanessa dan model Avriellya Shaqila mulai dari Instagram, Facebook ataupun Twitter. "Kita akan kembangkan ke medsos dari dua orang saksi ini (Vanessa Angel dan AS)," terang Frans.

Sebelumnya, polisi sempat membeberkan aturan main dalam prostitusi yang melibatkan Vanessa dan Avriell. Sebelum memakai jasa dua artis tersebut, pihak pelanggan memberikan uang muka senilai 30 persen. Selain Vanessa dan Avriell, polisi juga masih menyelidiki kemungkinan artis lain terlibat dalam bisnis prostitusi online tersebut.

"Untuk yang terkait di dalam (prostitusi daring) cukup banyak. Masih dalam pendalaman. Nanti kita sampaikan lebih lanjut," ujar Frans. "Area transaksi boarderles ataupun lintas wilayah. Tergantung dari pemesan atau pemohon pengguna jasa prostitusi ini pelaku memberikan fasilitas tersebut. Kemudian memfasilitasi komunikasi dan melakukan transaksi. Aturan mainnya 30 persen dibayar di muka melalui rekening."

Sementara itu, Vanessa dan Avriell sudah meminta maaf atas perbuatan mereka. Keduanya mengaku khilaf dan sementara ini masih berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi online tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...