Dicibir Pencitraan Saat Dukung Vanessa Angel, Jane Shalimar Beri Penjelasan Panjang
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Jane Shalimar membalas komentar netter yang mencibir dirinya pencitraan lewat tanggapan panjang ini.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air pada akhir pekan lalu. Bagaimana tidak, Vanessa Angel yang cukup lama tak muncul di layar kaca tiba-tiba saja dikabarkan diciduk polisi atas dugaan kasus prostitusi online. Vanessa diamankan di sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1).

Beruntung Vanessa akhirnya diperbolehkan keluar setelah menjelani pemeriksaan di Polda Jawa Timur. Aktris cantik ini dijemput oleh Jane Shalimar yang juga memberikan kuasa hukum untuk menangani kasus ini. Tak sampai di situ saja, Jane juga menemani Vanessa setelah keluar dari kantor polisi dan terus memberikan dukungannya lewat Instagram.

Jane baru saja membagikan video dirinya tengah menemani Vanessa tidur di hotel. Mengiringi postingan itu, Jane menuliskan pesan bahwa dirinya tak akan pernah meninggalkan Vanessa. "I will never let u walk alone....As long as forever, i will always stand by your side...Stay strong @vanessaangelofficial .. this too shall pass....I love u to the moon and back lil sissy," tulis Jane, Minggu (6/1).

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan pujian atas aksi Jane terus menemani Vanessa meski dulu sempat berseteru. Di sisi lain, sejumlah netter justru mencibir Jane tengah pencintraan lewat video dan postingan dukungannya untuk Vanessa.

"@janeshalimar_1 caleg Kok ngga tahu siapa yg dibela Dan buat apa bela perempuan macam gitu, sdh ngga ada kerjaan ya atau mau buat pencitraan biar anda jadi pahlawan kesiangan," kata netter. "PENCITRAAN AJE NI MBA NYA," celetuk yang lain. "Kok jd kayak pansos.. skalian pencitraan sptnya," sambung netter lain.

Komentar-komentar pedas ini pun langsung dibalas oleh Jane dengan tanggapan yang panjang. Mantan istri Didi Mahardika ini menjelaskan bahwa dirinya tak sembarangan memberikan dukungan untuk Vanessa. Ia mengaku menjadi wakil orangtua Vanessa untuk memberikan pembelaan. Jane juga mengaku tak peduli dengan tudingan miring para haters.

Dicibir Pencitraan Saat Dukung Vanessa Angel, Jane Shalimar Beri Penjelasan Panjang

Source: Instagram

"Terima kasih untuk support dan doa dari teman2 semua....Vanessa alhamdulillah keadaannya baik, dan masih menenangkan diri," jawab Jane. "Perlu kalian ketahui, kehadiran sy disini bukan sekedar menyiapkan tim lawyer utk mendampinginya, tapi juga sebagai perwakilan dari keluarga (ayahnya) sekaligus menjadi penjamin bahwa eca akan bersikap kooperatif terhadap pemeriksaan pihak kepolisian setiap saat bila dibutuhkan."

"Tolong, bagi anda @citsy_ dan lain2 yg justru memposisikan seolah2 ada maksud tertentu dibalik niat sy ini, biarlah Allah SWT yg bertindak sebagai penilai manusia yang tertinggi," lanjut Jane. "Maaf..saya bukan typical manusia yang 'gila hormat' atau 'haus sanjungan, krn bagi sy yg patut disanjung hanya Tuhan Yang Maha Segalanya....kalian tidak perlu menjadi 'penilai' dadakan di saat seperti ini. Waktu yang akan membuktikan, Inshaa Allah apa yg sy lakukan utk Vanessa lillahi ta'ala tidak ada niatan apapun selain untuk membantunya dan menunjukkan betapa sayangnya sy kepadanya sebagai seorang kakak."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel