Sindir Vanessa Angel yang Ditangkap Polisi, Barbie Kumalasari Diperingati Netter
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Barbie Kumalasari menuliskan pesan di Instagram agar mencari rezeki dengan bekerja lewat cara yang benar.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel kini sedang ramai diperbincangkan. Para artis pun ikut mengomentari kasus tersebut. Diantaranya adalah Luna Maya hingga Barbie Kumalasari.

Barbie sendiri menuliskan pesan di video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Sabtu (5/1). Dalam video tersebut, Barbie terlihat membayar barang belanjaannya. Istri Galih Ginanjar ini juga menuliskan sindiran yang diduga kuat ditujukan untuk Vanessa.


Pasalnya, Barbie menyebutkan tentang mencari rezeki lewat jalan yang benar agar tak ditangkap polisi. "Selesai acara, lanjut shopping lagi ah Klu hasil kerja bener insyaallah jd berkah, ga ada yg jemput apalagi di jemput paksa polisi," tulis Barbie di bagian keterangan Instagram.

Pernyataan Barbie tersebut pun menuai beragam komentar dari netter. Meski banyak yang setuju, netter lainnya memperingatkan Barbie agar tak bersikap sombong dan menyindir rekan sesama artis.

"Kok kesannya nyindir ya... Gak baik atuh, apalagi sesama artis," tulis akun @plince*****hroh. "Jgn buat status nyindir orang..gak baik....belum tentu kebenarannya..jgn suka pamer," tambah akun @mem***795. "Ih...smbong jg ya trnyata hti2 kl suatu saat d jemput jg lo," sahut akun @af***ae.

"G boleh nyinyir mbak siapa tau bsok nasib mbak lbh dr yg d sindir," komentar akun @rie****888. "Jgn suka nantang gitu dek kumalasari. Ingat karma semua mungkin terjadi di dunia ini bisa balik ke diri sendiri. Lbh baik diam atau berkata baik," sambung akun @putra****brahim.

You can share this post!

Related Posts
Loading...