Kylie Jenner dan Meghan Markle Pakai Baju Kembar, Siapa Lebih Seksi?
Getty Images
Selebriti

Usai dipopulerkan oleh Meghan dan Kylie, busana ini langsung habis terjual di sejumlah situs belanja online.

WowKeren - Tentunya tak berlebihan jika Kylie Jenner dan Meghan Markle disebut sebagai dua fashion icon saat ini. Gaya keduanya pun selalu sukses mencuri perhatian dan terkadang menjadi panutan banyak wanita masa kini.

Meski demikian, bisa dibilang Kylie dan Meghan memiliki gaya busana yang cenderung berbeda. Jika Kylie kerap tampil seksi dengan pakaian terbuka yang memamerkan lekuk tubuh seksinya, maka Meghan sering mengusung gaya yang lebih sopan lantaran statusnya sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Meskipun berkebalikan, namun rupanya ada satu momen saat kedua wanita cantik ini memakai busana serupa. Di mana keduanya sama-sama mengenakan blazer putih dengan kerah bermodel V-neck yang terlihat begitu trendy. Tak hanya itu, Kylie dan Meghan juga sama-sama memilih mengenakan blazer tersebut tanpa bawahan.

Dilansir Cosmopolitan pada Senin (7/1), Meghan sendiri mengenakan blazer tersebut lebih dulu pada bulan Oktober lalu saat ia melakukan tur Kerajaan bersama Pangeran Harry di Selandia Baru. Dalam kesempatan tersebut, Duchess of Sussex ini terlihat stunning dengan blazer tanpa lengan rancangan desainer Maggie Marilyn.


Kylie Jenner dan Meghan Markle gunakan gaun serupa

Splash News

Sementara Kylie sendiri mengenakan blazer serupa di malam Tahun Baru pada 31 Desember lalu. Walaupun memakai busana rancangan desainer yang sama, namun bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini memilih model blazer berlengan panjang.

Tentunya tampilan Kylie ini cukup mencuri perhatian lantaran tak biasanya ia mengenakan gaun yang cukup tertutup. Meski demikan, tak bisa dipungkiri jika wanita berusia 21 tahun ini tetap terlihat seksi dengan gaya tersebut.

Menariknya, kini blazer yang dipakai oleh Kylie dan Meghan tersebut langsung laris manis serta menjadi hits di kalangan para wanita. Bahkan di sejumlah situs belanja online, blazer yang dibanderol dengan harga USD 455 (sekitar Rp 6,5 juta) ini sudah habis terjual.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru