Merasa Dijebak Saat Ditangkap Akibat Kasus Prostitusi Online, Vanessa Angel Siap Buka Suara
Instagram /vanessaangelofficial
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Vanessa berencana akan mengadakan jumpa pers saat tiba di Jakarta untuk meluruskan kasus penangkapannya.

WowKeren - Nama Vanessa Angel kini sedang ramai diperbincangkan karena kasus prostitusi online yang menimpanya. Seperti diketahui, Vanessa ditangkap Polda Jatim saat melayani tamu hidung belang di sebuah hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1) lalu.

Setelah ditetapkan sebagai korban dan dibebaskan, Vanessa yang didampingi Jane Shalimar akan pulang ke Jakarta pada Senin (7/1) siang. Tak hanya itu, artis berusia 27 tahun tersebut juga berencana mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi kasus penangkapannya.


"Masih rencananya, siang dari Surabaya akan hadir," ujar Muhammad Zakir Rasyidi kuasa hukum Vanessa, saat dihubungi awak media pada Senin (7/1). "Sebenarnya kalau menyanggah mungkin tidak ya, karena Vanessa sudah menjelaskan kemarin di Polda Jatim, cuma memang ada beberapa hal yang harus dia luruskan."

Lebih lanjut, Zakir mengatakan bahwa Vanessa merasa dijebak tentang kedatangannya ke Surabaya kala itu. Vanessa juga akan meluruskan tentang berita simpang siur yang mengatakan bahwa ia sedang berhubungan badan saat ditangkap.

"Yang pertama terkait kedatangan dia di Surabaya itu atas permintaan siapa. Kedua, apakah saat dia tertangkap itu bersama laki-laki atau tidak, itu dulu juga yang harus diklarifikasi," jelas Zakir. "Banyak info yang beredar seperti itu, tapi semalam saya tanya ke Vanessa tidak seperti itu, makanya mau diklarifikasi."

Sementara itu, Vanessa dikabarkan menerima bayaran senilai Rp 80 juta untuk sekali kencan. Mantan kekasih Didi Mahardika tersebut juga telah meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...