Bela Vanessa Angel dan 'Semprot' Faye Nicole, Pacar Merasa 'Ditampar Keras' Isyaratkan Kecewa?
Selebriti

Meski terkesan memberi dukungan, Febri sempat mengunggah foto profil karakter kartun dengan pipi habis ditampar seolah syok dengan kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa.

WowKeren - Faye Nicole yang sebelumnya akrab dengan Vanessa Angel sempat memberikan komentar. Lewat akun Instagramnya, Faye seolah menyindir Vanessa yang kena karma.

"Karma is real, Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," kata Faye. Postingan itu dan akun Instagram Faye, fayeofficials, kemudian lenyap setelah mengunggah foto sindiran pada Vanessa.


Namun sebelum lenyap, kekasih Vanessa, Febri Andriansyah, sempat melontarkan sindiran menohok buat Faye. Ia meminta agar Faye menghentikan sikapnya yang menyudutkan Vanessa.

Pacar Vanessa Semprot Faye Nicole

InstaStory

"Faye, jika kamu baca story aku ini.. mohon berhenti," kata Febri. Ia juga mempertanyakan soal kasus Faye yang dikabarkan sebagai selingkuhan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Febri penasaran dengan perkembangan kasus Faye yang terekam dalam CCTV saat hendak ngamar bareng suami Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany.

Febri Diduga Kecewa Pada Vanessa Angel

Instagram

"Kejelasan kasus Wawan dan Faye, ada yang tau ? Maaf aku buta informasi terakhir kasus ini soalnya," kata Febri seolah menyindir Faye.

Meski tampak sabar, muncul dugaan kalau Febri kecewa pada Vanessa. Ia diduga syok ketika alasan Vanessa ke Surabaya ternyata tak cuma sekedar menjadi MC. Lewat Instagram, Febri sempat mengganti foto profilnya dengan gambar kartun yang pipinya seolah bekas ditampar keras oleh seseorang.

Sebelumnya, manajer Vanessa, Lidya, mengaku kalau artisnya itu cuma sekedar pamit mengisi acara. Pada Lidya, Vanessa menyebut akan menjadi MC di salah satu acara di Kota Pahlawan itu.

Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap, kenapa ya, saya juga bingung," kata Lidya. "Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu.

Sahabat Vanessa, Jane Shalimar, mengungkap kalau artis FTV berusia 27 tahun itu pergi tanpa sang kekasih, Febri. Ia sendiri juga tak tahu tujuan Vanessa ke Surabaya.

"Kalau ke Surabaya, Vanessa lagi sama pacarnya, saya pastikan enggak. Karena pacarnya Vanessa saat penangkapan sedang di Jakarta. Aku ga tau Vanessa sama siapa di Surabaya, aku WA dia juga ga ada balasan. Aku juga sempat WA pacar Vanessa menanyakan kepastian kabar (penangkapan), tapi cowoknya tidak menjawab," kata Jane yang merupakan rekanan bisnis Febri. "Aku lihat statusnya dia memang sedang di Surabaya. Aku memang tahunya kalau tiap akhir pekan, Vanessa kadang banyak acara off air untuk jadi MC. Aku pribadi lihat dia ke luar kota ya karena ada kerjaan, ga mengagetkan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...