Heboh Kasus Prostitusi Online, Alasan Putus Didi Mahardika Sebut Mantan 'Liar' Kembali Jadi Sorotan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sempat menjalin asmara hingga tunangan, Didi Mahardika memutuskan Vanessa Angel karena sikapnya yang tidak bisa ditoleransi.

WowKeren - Publik masih dikejutkan dengan kasus prostitusi online yang melibatkan artis Vanessa Angel. Meskipun Vanessa masih berstatus sebagai saksi, polisi akan memanggil Vanessa untuk proses penyidikan. Pasalnya, ditemukan barang bukti sekotak kondom dan celana dalam yang diduga milik Vanessa.

Tertangkapnya Vanessa terkait kasus prostitusi tersebut mengundang reaksi dari sang mantan kekasih, Didi Mahardhika dan temannya, Faye Nicole. Faye sempat mengunggah sebuah foto dirinya bersama Vanessa di akun Instagram pribadinya. Ia pun menyebut tentang karma. "Karma is real. Tuhan selalu punya cara tersendiri untuk membalas perbuatan umatnya," tulis Faye.


Sedangkan, Didi diketahui sempat menuliskan sebuah kalimat di Instagram Story miliknya. "Time Will Tell," tulis Didi.

Unggahan Didi tersebut diduga menyindir Vanessa yang terciduk kasus prostitusi. Kejadian tersebut juga membuat publik kembali menyoroti kandasnya hubungan asmara antara Didi dan Vanessa.

Saat itu, Didi mengungkapkan bahwa ada sebuah alasan yang membuat dirinya tak bisa melanjutkan hubungannya dengan Vanessa. Padahal, waktu itu mereka sudah sampai pada tahap pertunangan.

"Oh saya, saya yang mutusin. Karena ada kelakuannya dia yang tidak bisa ditoleransi lagi," tutur Didi pada 2017 silam. "Yang menyudahi hubungan itu saya, karena ada suatu hal yang enggak bisa saya toleransi lagi."

Sayangnya, Didi enggan membeberkan sikap Vanessa yang menurutnya tak bisa ditoleransi tersebut. Namun, baginya kelakuan sang mantan terlihat tidak baik dimata sang putri.

"Aku kalau jawab itu enggak enak," tutur Didi. "Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya."

Tak hanya itu, Didi juga sempat mengungkapkan bahwa Vanessa merupakan wanita liar. "Mungkin dia biasa liar, mungkin dia masih pingin lebih bebas lagi," kata Didi.

Alasan dibalik putusnya Didi dan Vanessa tersebut seolah memiliki kaitan dengan kasus saat ini. Meski begitu, sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut untuk membongkar kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibu Kota ini.

You can share this post!

Related Posts