Ikut Komentari Kasus Vanessa Angel Terjerat Prostitusi Online, Farhat Abbas Ramai Dicibir Warganet
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Dalam unggahannya, Farhat Abbas menyarankan artis yang juga pekerja seks komersil lebih baik dimasukkan ke panti sosial atau rumah sakit jiwa.

WowKeren - Aktris cantik Vanessa Angel saat ini menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan. Wanita berusia 27 tahun itu pada Sabtu, 5 Januari 2019 lalu ditangkap di sebuah hotel bintang lima Surabaya karena kedapatan bersama seorang pengusaha tambang asal Lumajang melakukan hubungan intim. Atas penggerebekan tersebut, Vanessa ditetapkan sebagai korban prostitusi online.

Kabar terbarunya, setelah ditetapkan sebagai korban dan dibebaskan, Vanessa yang didampingi Jane Shalimar akan pulang ke Jakarta pada Senin (7/1) siang. Tak hanya itu, ia juga berencana mengadakan konferensi pers untuk mengklarifikasi kasus penangkapannya itu.


Kasus prostitusi online tersebut rupanya menarik perhatian pengacara kondang Farhat Abbas. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (7/1), mantan suami dari Nia Daniati ini menuliskan pesan cukup menohok. Ia menyarankan bahwa artis yang berprofesi sebagai pekerja seks komersil dimasukkan ke panti sosial atau rumah sakit jiwa.

"Artis yang berprofesi sebagai pekerja seks komersil atau WTS, masukin ke panti sosial atau ke rumah sakit jiwa saja, diobati atau dibina sampai sembuh dan dapat bermasyarakat (diterima masyarakat lagi)" tulis Farhat. "Kalo gak? Anggota parlemen kita aja yang dimasukin ke panti sosial/rumah sakit jiwa! Daripada digaji mahal dan terhormat, tapi masih ada jual beli kehormatan wanita oleh pria berhidung belang dengan mucikari. Kegagalan anggota dewan/parlemen saat ini adalah gak membuat/revisi undang2 yang hanya menjerat mucikari doang, jadi pilih wakil rakyat yang mau dan dapat memperbaiki Indonesia menjadi lebih baik lagi!"

Melengkapi unggahannya, Farhat juga menuliskan caption tak kalah menohok. "Pilih mana? Artis PSK yg masuk panti sosial atau RSJ ? Atau Anggota Parlemen DPR RI nya yg kita masukin ?! Biar segera revis aturan hukum mucikari dan PSK sama sama setan dan masuk Rutan, bukan sama sama kenikmatan," tulis Farhat.

Unggahan Farhat tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang malah mencibir Farhat lantaran dianggap terlalu ikut campur urusan orang lain.

"Ga usah ngurusin org @farhatabbastv226 lebih baik ngaca diri aja dri pada coment idup org dosa juga org mau laku in apa aja," tulis akun @yuniti***. "Di RSJ Bareng sama situ yg bang @farhatabbastv226," sambung akun @arie***.

"Idup lho ajh g bener bro,mlah mau ngurus idup rakyat," komentar akun @ryku***. "Astaghfirullah aladzim aib sendiri lagi yg d umbar2... Perbyk istighfar pak," tambah akun @cutku***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...