Dikabarkan Oleh Sang Putra Sulung, Ustaz Arifin Ilham Kembali Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/alvin_411
Selebriti
Ustadz Arifin Ilham Masuk Rumah Sakit

Muhammad Alvin Faiz meminta doa dari para netter untuk kesembuhan sang ayah yang sedang dirawat di Rumah Sakit daerah Jakarta.

WowKeren - Kabar sedih kembali datang dari ustaz Arifin Ilham. Dikabarkan oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz, Ustaz Arifin saat ini sedang dirawat di salah satu Rumah Sakit daerah Jakarta.

Kabar itu disampaikan oleh Alvin lewat unggahan foto di Instagram. Foto tersebut memperlihatkan Ustaz Arifin mengenakan kaus putih dengan selang infus tertancap di tangan kanan. Nampak pula Anies Baswedan Gubernur DKI Jakarta yang datang menjenguk.


"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat," tulis Alvin pada Senin (7/1). "Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman."

Belum diketahui apa penyebab Ustaz Arifin kembali dirawat di Rumah Sakit. Namun menurut keterangan dari balasan komentar, Alvin menjelaskan kalau sang ayah dirawat bukan karena penyakit kanker kelenjar getah bening lagi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Ustaz Arifin pernah menderita penyakit kanker nasoparing dan getah bening stadium 4A. Namun ayah enam anak itu dinyatakan telah sembuh dari penyakit tersebut.

Unggahan Alvin di atas pun langsung dibanjiri komentar doa dari netter untuk kesembuhan Ustaz Arifin. "Aamiin semoga cepet sembuh Pak Haji Arifin Ilham," komentar akun @yuga***. "Amiiin ya Allah semoga Abi @k.h.m.arifin.ilham selalu disehatkan oleh Allah dan semua penyakit diangkat olehNya," tulis akun @fatma***.

"Aminn ya rabb... Semoga di angkat segala penyakit nye... Aminn allahuma aminn... Qobul ya allah," sahut akun @mansuri***. "Semoga abang @kh_m_arifin_ilham diangkat penyakitnya dan disemmbuhkan oleh ALLAH...Aamiin..." balas akun @warung***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...