Vanessa Angel Diledek 'Pemersatu Bangsa', Ramalan Skandal Artis Mbah Mijan-Wirang Terbukti?
Selebriti

Baik Mbah Mijan dan Wirang Birawa sudah sempat memprediksi soal skandal panas artis yang akan terjadi di 2019.

WowKeren - Paranormal Mbah Mijan ternyata sudah memprediksi masalah artis yang bakal terjadi di 2019. Meski tak menyebut nama,Mbah Mijan menerawang adanya skandal yang dialami oleh seorang artis.

"Ya skandal artis (bakal ada). Pas kita omongin kasus ini, tiba-tiba kayak dejavu, bingung," kata Mbah Mijan. "(Inisial) masih belum jelas. Gak bisa spontan."

Lewat Instagram, Mbah Mijan juga mengungkap pendapatnya soal kasus Vanessa Angel. Mbah Mijan sambil bergurau menganggap masalah tersebut "pengalihan" disaat dunia politik Tanah Air tengah memanas.

Mbah Mijan sempat mengucap terima kasih buat Vanessa. "Thanks Vanessa, disaat politik sedang memanas, kamu telah menjadi pendingin dan pemersatu bangsa," katanya di Instagram.

Tak cuma Mbah Mijan, Wirang Birawa juga sempat memprediksi soal skandal artis yang akan terjadi di 2019. Yang menarik, Wirang menyiratkan kalau bakal akan ada lagi artis yang terciduk setelah Vanessa. Karena itu, ia meminta para artis berhati-hati jika tak ingin merasakan jeruji penjara.

"Next buat yang lain masih ada lagi yang akan terciduk wait n see," kata Wirang. "2019 banyak bersikap baik agar jeruji besi tidak menjemput."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru