Prediksi 2019: Mbah Mijan Ramalkan Pasangan Artis R & A Berpotensi Cerai
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan sebelumnya pernah 'berhasil' meramalkan perpisahan Gading dan Gisel.

WowKeren - Paranormal kondang Mbah Mijan kembali mengungkapkan "halusinasi" yang dirasakannya berkaitan dengan artis Tanah Air. Kali ini, Mbah Mijan memprediksi adanya perpisahan dari salah satu pasangan artis.

Usai "berhasil" meramalkan perpisahan Gading Marten dan Gisella Anastasia tahun 2018 lalu, publik seolah dibuat percaya akan ramalan Mbah Mijan ini. Kendati demikian, Mbah Mijan tetap berharap bahwa halusinasinya tersebut tidak benar.

"Sore-sore ngerujak mangga muda dan rambutan enak juga dicocol sambel Guys, cobain deh," tulis Mbah Mijan pada Senin (7/1) di akun Twitter miliknya yang dibagikan kembali di Instagram. "Baru juga dua cocol, halusinasiku melayang ke sepasang artis R & A berkabut hitam, sepertinya ada kemelut yang berpotensi memisahkan. Tapi ya udahlah ya Guys, namanya juga halusinasi."

Tebakan warganet kebanyakan mengarah pada Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang sering disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Akan tetapi, Raffi dan Ayu yang bukan merupakan pasangan suami istri membuat warganet tak begitu yakin. Oleh sebab itu, banyak warganet yang mengarahkan tebakannya pada pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

"Raffi ayu???" komentar akun @hartatik0***. "Kalau memisahkan gk mungkin raffi sama att. Emang apanya yg mau dipisahkan, kan bkm pasangan. Entahlah," tulis akun @ayum***.

"Kalo raffi ahmad dan ayu tingting kan bukan pasangan.... Msak rio dewanto sama atika??" sahut akun @andima***. "Sepasang artis, Rio atikah," balas akun @mrssuc***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru