Mendadak Dapat Kejutan Ulang Tahun, Ardina Rasti Sebut Arie Dwi Andhika 'Suami Bandel'
Instagram/ardinarasti6
Selebriti

Meski menyebut Arie Dwi Andhika sebagai 'suami bandel', Ardina Rasti mengungkapkan rasa haru saat mendapat kado ulang tahunnya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ardina Rasti dan Arie Dwi Andhika saat ini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk buah hati pertama yang diberi nama Anara Langit Adria Respati. Diketahui Rasti melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut pada 8 Desember 2018 lalu.

Tepat pada Minggu (6/1) kemarin, rupanya Rasti genap berusia 33 tahun. Menariknya, saat diberi kejutan ulang tahun, Rasti malah menyebut Arie adalah suami "bandel". Hal tersebut karena Rasti memang tak ingin adanya kejutan ulang tahun lantaran masih disibukkan mengurus buah hatinya. Meski tak menyebut kado dari Arie, Rasti membeberkan pemberian sang suami itu sukses membuatnya terharu.


"Dear suami sayang @arie10andika.. Udah dibilangin ulang tahun aku kali ini ga usah dikasih apa2 dan ga usah dirayain, karena aku udah feeling, kita berdua pasti lagi 'seru-serunya' saling bahu membahu mengurus malaikat kecil kami @anaralangit yang masih newborn baby," tulis Rasti. "Eh bandel banget masih nyempetin bikin surprise party dan anehnya bisa berhasil. Kadonya pun luar biasa dan sukses bikin terharu!"

Tak hanya itu, Rasti juga menuliskan rasa syukur tentang usaha Arie yang selalu membantu mengurus bayinya. Bagi Rasti, hal yang dilakukan Arie itu sudah merupakan kado terindah.

"Walaupun sebenarnya, Melihat kamu yang dari awal @anaralangit lahir udah semangat banget belajar ganti diapers, mandiin bayi, bikin bedong dan ngejemur bayi,, dan sampai detik ini masih melakukan itu semua sendiri tanpa mengeluh sedikitpun (malah cenderung girang) supaya aku bisa fokus mengASIhi,, itu sudah lebih dari cukup untuk jadi kado terindah dan itu semua jadi mood booster aku untuk makin semangat mengASIhi bayi mungil kita (yang kuat banget ASI nya, hampir sejam sekali itu normal kan ya?)" lanjut Rasti. "Terimakasih sudah selalu berusaha jadi ayah yang baik, dan SELALU jadi suami terbaik dimataku Love u so much, suami @arie10andika,,"

View this post on Instagram

Dear suami sayang @arie10andika.. ° Udah dibilangin ulang tahun aku kali ini ga usah dikasih apa2 dan ga usah dirayain, karena aku udah feeling, kita berdua pasti lagi "seru-serunya" saling bahu membahu mengurus malaikat kecil kami @anaralangit yang masih newborn baby 😊 Eh bandel banget masih nyempetin bikin surprise party dan anehnya bisa berhasil 😲😅 Kadonya pun luar biasa dan sukses bikin terharu! ° walaupun sebenarnya, Melihat kamu yang dari awal @anaralangit lahir udah semangat banget belajar ganti diapers, mandiin bayi, bikin bedong dan ngejemur bayi,, dan sampai detik ini masih melakukan itu semua sendiri tanpa mengeluh sedikitpun (malah cenderung girang 😅😅) supaya aku bisa fokus mengASIhi,, itu sudah lebih dari cukup untuk jadi kado terindah dan itu semua jadi mood booster aku untuk makin semangat mengASIhi bayi mungil kita (yang kuat banget ASI nya, hampir sejam sekali 😅😆 itu normal kan ya?) ° Terimakasih sudah selalu berusaha jadi ayah yang baik, dan SELALU jadi suami terbaik dimataku ❤️ ° Love u so much, suami @arie10andika,, ° ° 6 Januari 2019, dari Istrimu yang sekarang konsisten bermata panda, masih tembem, rambut uwel2an, dan dari pas hamil sampai sekarang masih minta dipijetin tiap beberapa jam sekali huhuhuu 😝🙈 PS: Seriously, kamu benar2 kado aku yang utama, love u forever and always!

A post shared by Ardina Rasti (@ardinarasti6) on

Unggahan Rasti tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter mendoakan rumah tangga Rasti dan Arie menjadi langgeng hingga akhir hayat.

"Semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah, warohmah. Jodoh sampai jannahnya. Dedeknya tumbuh sehat, kelak sukses dunia akhrat yg bisa mengangkat derajat ortunya. Aamiin," tulis akun @lia***. "Senangg bgt liat mba @ardinarasti6 sebahagia itu.... semoga langgeng terus ya mba," sambung akun @rya***. "Makin sayang aja liat pasangan ini semoga Allah selalu menjadikan klg sakinah mawadah warahmah kakak..." tambah akun @yeswon***.

You can share this post!

Related Posts